EVOS Indonesia Siap Tampil All-Out di AOV World Cup 2019

Technologue.id, Jakarta – Setelah melalui proses Drawing Group Stage di Chinese Taipei, Garena AOV dan Tencent dengan mengumumkan 12 tim yang akan bertanding untuk AOV World Cup 2019 pada tanggal 27-30 Juni 2019 di Da Nang, Vietnam.

Tim Indonesia yang diwakili oleh EVOS.AOV tergabung di Grup B dan akan berhadapan dengan Tim Thailand, Chinese Taipei, Vietnam dan China.

Baca Juga:
Ajak Pengunjung Mabar, Indofood Sediakan Gaming Corner di Jakarta Fair 2019

“Kami optimistis dan ingin membuktikan bahwa Indonesia bisa menjadi tim yang diperhitungkan di kancah Internasional. Kami juga meminta dukungan dari seluruh Challengers (sebutan untuk pemain AOV) Indonesia agar bisa memberikan hasil yang terbaik,” ujar Henri Carraway Teja selaku kapten tim EVOS.AOV.

Di dalam Grup A, Tim Malaysia (M8Hexa) dan Jepang (Blizzard) akan mewarnai debut mereka di turnamen AWC 2019 ini. Selain kedua tim tersebut, Tim Thailand Wild Card (ahq e-Sports Club), North Amerika (BM Gaming), Chinese Taipei Wild Card (ONE Team) dan Vietnam Wild Card (Box Gaming) juga akan bergabung  untuk menjadi penantang kuat.

Draw Results AOV World Cup 2019 (Eksklusif/Technologue.id)

Sedangkan di Grup B, Tim Indonesia (EVOS.AOV) harus bertarung melawan tim-tim kuat lainnya yang berasal dari Thailand (Toyota Diamond Cobra), Chinese Taipei (MAD Team), Korea (NewB), Vietnam (Team Flash), dan China (XMan).

Baca Juga:
Evos eSports Kantongi Investasi untuk Majukan Industri Gaming

Grup B sendiri terdiri dari pemain-pemain dengan segudang prestasi. Sebut saja pemain asal Korea yang kini membela Tim Thailand, Jjak dan Sun merupakan mantan jawara AWC 2018 kemarin. Perwakilan Chinese Taipei diisi oleh mantan pemain J Team yang berhasil menjuarai turnamen AIC 2018 silam. Berkumpulnya tim-tim calon penantang juara di dalam Grup B, membuat penonton tak sabar untuk menantikan pertarungan panas yang akan terjadi.

Dengan berkumpulnya 12 tim terbaik AOV di seluruh region, turnamen AWC 2019 akan memulai Babak Grup pada tanggal 27-30 Juni dan Perempatfinal pada tanggal 6-7 Juli 2019.

Babak Semifinal dan Final sendiri akan dilangsungkan pada tanggal 13-14 Juli di Tien Son Sports Arena, Da Nang City, Vietnam.

Recent Articles

WarQuest: Game of the Gods, Game RPG Berbasis Teks Kini Hadir di Mobile

Technologue.id, Jakarta - WarQuest: Game of the Gods adalah RPG berbasis teks yang dikembangkan oleh Humble Toymaker kini tersedia untuk iOS dan...

OPPO Berikan Cashback Perangkat A12 dan A9 2020

Technologue.id, Jakarta - OPPO seri A merupakan perangkat yang populer di kalangan anak muda di Indonesia. Perangkat lini seri A datang dengan...

Ditipu Order Fiktif, Polda Banten Patungan Ganti Uang Driver Ojol

Technologue.id, Jakarta - Kasus order fiktif kembali terjadi menimpa salah seorang driver ojek online. Pengendara yang mengalami kejadian tidak menyenangkan ini harus...

Miliki Berbagai Fitur Kekinian, Galaxy A11 Dijual Dengan Harga Spesial Selama Flash Sale

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan varian terbaru keluarga Galaxy A series, yakni Galaxy A11. Sebuah smartphone yang dirancang sebagai...

40 Persen Data Pribadi Pengguna Internet di Asia Pasifik Terancam Bocor

Technologue.id, Jakarta - Sebuah survei baru-baru ini yang dilakukan oleh perusahaan keamanan siber global Kaspersky telah mengungkapkan bahwa 40% konsumen dari Asia...

Related Stories