Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Facebook Marketplace Punya 1 Miliar Pengguna
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Facebook mengumumkan pencapaian jumlah pengguna fitur jual beli di platformnya. Facebook Marketplace kini memiliki satu miliar pengguna aktif dalam satu tahun setelah diluncurkan.

Mark Zuckerberg membagikan kabar terbaru selama panggilan pendapatan terbaru perusahaan. Dia juga mengungkapkan, ada lebih dari satu juta Shops, dengan lebih dari 250 juta pengguna berinteraksi dengan etalase terbaru setiap bulan, sebagaimana dihimpun dari Engadget, Kamis (29/4/2021)

Baca Juga:
Seperti Apa Aplikasi Podcast Buatan Facebook?

Diluncurkan satu tahun lalu, Facebook sendiri merancang fitur tersebut agar memungkinkan bisnis dapat membuat katalog produk di halaman mereka.

Zuckerberg mencatat, e-commerce menjadi jauh lebih penting selama pandemi virus corona. E-commerce juga memungkinkan Facebook menemukan cara baru untuk menghasilkan uang dari layanannya. Misalnya, CEO mengatakan perusahaan akan mengizinkan pemilik bisnis untuk membeli iklan Facebook yang dibuka langsung di WhatsApp dari aplikasi WhatsApp Business.

"Kami berinvestasi dalam membangun masa depan perdagangan," kata Zuckerberg.

Baca Juga:
Spotify Rilis Mini Player di Facebook, Dengar Musik Sambil Kepo

Bos Facebook ini menambahkan, jalan mereka masih panjang untuk membangun platform perdagangan berfitur lengkap di seluruh layanan mereka.

"Sistem perdagangan modern ini akan menyatukan sejumlah area di mana kami sudah memiliki penawaran yang kuat seperti di iklan, alat komunitas, dan perpesanan dengan area seperti toko dan perpesanan bisnis serta pembayaran," tuturnya.

SHARE:

Masalah Fuel Pump, Ratusan Suzuki Jimny 3-Door Kena Recall di Indonesia

Game Ghost of Tsushima Director's Cut Akan Hadir di Platform PC