Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Facebook Tawarkan Alat Moderasi Komentar Baru untuk Kreator Konten
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Facebook mengumumkan bahwa mereka bakal meluncurkan alat moderasi komentar baru yang ditujukan untuk para konten kreator. Inovasi ini akan membantu mereka dalam mengelola komentar yang masuk pada konten mereka.

Alat moderasi komentar baru ini memungkinkan para konten kreator untuk memfilter komentar berdasarkan kata kunci tertentu, frasa, atau bahkan emoji. Mereka juga dapat menentukan apakah komentar yang masuk dapat langsung diterbitkan atau harus disetujui terlebih dahulu sebelum diterbitkan. 

Baca Juga:
Fitur Baru Instagram dan Facebook Dorong Kreator Monetisasi Konten

Alat ini juga memungkinkan konten kreator di Facebook untuk memblokir pengguna yang memposting komentar yang tidak sesuai dengan aturan komunitas mereka. Dengan begitu, mereka akan terbantu dalam memfilter komentar yang masuk.

Menurut Facebook, alat moderasi komentar baru ini merupakan bagian dari upaya mereka untuk menciptakan lingkungan yang lebih positif dan aman bagi pengguna dan konten kreatir. Alat ini secara efisien dan efektif membantu dalam pengelolaan komentar yang masuk pada konten yang telah dibuat.

Baca Juga:
Revenue Facebook Melorot untuk Pertama Kalinya

Alat moderasi komentar baru ini tersedia untuk semua pengguna Facebook, baik pengguna pribadi maupun bisnis. Para konten kreator dapat mengakses dan mengelola alat ini melalui pengaturan akun mereka.

Inovasi ini diterima dengan baik oleh para konten kreator. Banyak dari mereka yang menganggap bahwa alat ini akan membantu mereka untuk fokus pada konten dan menciptakan lingkungan yang lebih positif dan aman bagi para pengguna dan pencipta konten.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya