Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Februari, Sony Siap Rilis PlayStation 5
SHARE:

Technologue.id - Gamer sejati pasti tidak sabar menunggu kehadiran seri terbaru dari PlayStation pendahulunya. Para gamer bisa bernapas lega, kini PlayStation 5 siap meluncur awal bulan depan. Kabarnya, slogan resmi PS5 ini adalah 'its time to play' (waktunya untuk bermain). Sekarang, akun Twitter resmi PlayStation Europe di @PlayStationEU mengedit statusnya menjadi 'it's time to play' (sudah waktunya untuk bermain).

Baca Juga: Sony Malu-Malu Pamerkan Playstation 5 di CES 2020

Seperti apa spesifikasi PlayStastion 5 ini? Masih harus sabar menunggu karena akan dirilis pada 5 Februari 2020 pada acara PlayStation Meeting, yang akan diadakan di Sony Hall di New York City. Asal tahu saja, PlayStation Meeting adalah acara penting yang dilakukan oleh Sony untuk memperkenalkan produk-produk PlayStation. Dulu PS4 juga dirilis di acara ini.

Baca Juga: Sony Hadirkan Desain Baru Controller PlayStation5?

Namun sayangnya, rumor yang beredar seperti dikutip dari Gizchina, meski spesifikasi PS5 ini akan resmi diluncurkan awal Februari, tapi kemungkinan besar konsol ini belum bisa dibeli hingga akhir tahun ini. Bocorannya, antarmuka konsol Sony PS5 ini terlihat mirip dengan PS4. Desainnya seperti ubin persegi serta latar belakang biru. Selain itu, host Sony PS5 memiliki SSD 1TB dan versi sistemnya adalah 0.100.020.

SHARE:

Boston Dynamics Pamer Robot Humanoid Atlas Baru Bertenaga Listrik

Google Maps Dapat Peningkatan, Bisa Cari Lokasi SPKLU