Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Aplikasi Instagram Dipecah, Berpotensi Bikin Bingung!
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Di dunia permediasosialan, Facebook layak disebut sebagai rajanya. Pasalnya, mereka sudah punya beragam kanal dengan karakteristik yang khas, dari Facebook sendiri yang telah berevolusi dari jejaring kampus menjadi, misalnya, platform jualan hingga Instagram yang memfasilitasi user dari seluruh dunia yang doyan konten visual.

Baca juga:

Instagram Stories Kini Bisa Disimpan dan Di-upload Ulang!

Tetapi entah mengapa, Facebook Inc. terkadang malah kerap membuat penggunanya bingung dengan inovasi-inovasinya. Contohnya, saat mereka memecah aplikasi mobile Facebook menjadi Facebook dan Messenger. Menariknya, ternyata perusahaan Mark Zuckerberg itu kembali menerapkan strategi yang sama untuk Instagram. Melansir Engadget (07/12/2017), sekarang sudah ada aplikasi Instagram yang khusus untuk melihat dan mengunggah foto juga video serta aplikasi lain yang hanya untuk membuka pesan privat atau Direct Message. Namanya, Direct.

Baca juga:

Tak Butuh Aplikasi Lain, Regram Konten Instagram Bisa Langsung!

Untuk sementara, aplikasi Direct sedang dicoba dan baru tersedia di enam negara: Cili, Israel, Portugal, Italia, Turki, dan Uruguay. Belum diketahui kapan pengguna Instagram di negara-negara lainnya dapat mencicipinya.

Baca juga:

Sudah Tahu, Upload Instagram Stories Kini Bisa Tanpa Aplikasi?

Fitur Direct Message sendiri di-launching 2013 lalu untuk secara selektif berbagi foto dan video dengan teman dekat atau pengguna terbatas. Mungkin, sebagaian user bakalan merasa tak puas dengan klasifikasi ini. Namun, seiring berjalannya waktu, bisa jadi Instagram dan Direct akan berjalan beriringan di ekosistem aplikasi Facebook Inc.  

SHARE:

Tren Zakat Fitrah Online Makin Digandrungi, Catat Lonjakan Tinggi

Sukacita Emansipasi Wanita, Ini Link Unduh Twibbon Hari Kartini 2024