Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Final Fantasy XV: Pocket Edition Sudah Bisa Gratis Diunduh, Tapi...
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Akhir tahun lalu, Square Enix mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan projek Final Fantasy XV: Pocket Edition. Kini salah satu seri game Final Fantasy tersukses ini akhirnya resmi mendarat untuk perangkat Android dan iOS. Perbedaan versi Final Fantasy XV: Pocket Edition dengan versi konsol adalah game ini dirancang ulang khusus untuk perangkat mobile. Selain itu karakter utamanya dibuat menjadi lebih imut alias ‘chibi’ dibandingkan dengan versi normalnya.

Baca juga: 

Laris Manis, GTA V Terjual Hingga 90 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Final Fantasy XV: Pocket Edition menawarkan gameplay yang hampir serupa dengan versi aslinya. Sedikit bedanya terletak pada versi mobile yang akan terbagi menjadi 10 chapter. [caption id="attachment_27762" align="aligncenter" width="873"] Gameplay Final Fantasy XV Pocket Edition (source: healththoroughfare.com)[/caption]

Baca juga: 

Call of Duty: Black Ops 4 Siap Beraksi Akhir Tahun Ini

Menariknya game ini disediakan secara cuma-cuma alias gratis oleh Square Enix, baik di Play Store atau App Store. Eits.. tapi jangan senang dulu. Pasalnya game ini digratiskan hanya untuk chapter pertamanya saja. Untuk chapter 2 dan selanjutnya, pengguna diharuskan merogoh kocek sebesar USD 20 atau setara Rp280 ribuan.

Baca juga: 

Pakai Cheat di PlayerUnknown’s Battlegrounds? Jangan Harap Bisa Main!

Harga tersebut memang relatif mahal untuk sebuah game mobile, tetapi untuk salah satu seri Final Fantasy terbaik yang pernah dibuat, tentu angka tersebut terhitung sepadan bukan?!

SHARE:

Canggih, Ada Fitur 'Anti Selingkuh' di Aplikasi My BMW

Pra-registrasi Dimulai, Game Honor of Kings Rilis Global pada 20 Juni