Technologue.id, Jakarta – First Media, penyedia layanan TV berbayar dan Fixed Broadband Cable Internet berhasil memperoleh penghargaan Mobile DNA Award 2018 dalam kategori Network dengan sub kategori Provider Internet Broadband.

Penghargaan ini diberikan untuk perusahaan yang mendedikasikan layanannya untuk memahami lebih jauh mengenai konsumen dan berusaha memberikan solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan konsumen. Serta terus berusaha melakukan inovasi baik dari sisi produk dan layanan.

Baca juga:

Pemerintah Perluas Kerja Sama Kabupaten Sediakan Lahan BTS

Ajang penghargaan yang baru pertama kali digelar ini diselenggarakan oleh MarkPlus,Inc, salah satu perusahaan konsultansi terkemuka di Indonesia. Proses penjurian dilakukan pada bulan Juli 2018 dan dibagi menjadi tiga kategori, yaitu: Device, Application dan Network.

- Advertisement -

Kriteria penilaian bagi perusahaan yang menerima penghargaan terdiri dari empat aspek, yang pertama, Design & Utility, Marketing Activity, Social Impact dan Technology & Innovation.

Baca juga:

Kolaborasi dengan Netflix, XL Home Merambah ke Lima Kota

Chief Product & Technology Officer PT Link Net Tbk. (LINK), Desmond Poon, mengungkapkan, “First Media terus berkomitmen untuk melakukan inovasi di berbagai aspek, baik dari sisi produk & layanan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen serta memberikan solusi bagi konsumen.”

Baca juga:

Berlakukan “FUP” untuk Paket Freedom Combo, Netizen Semprot Indosat

“Penghargaan ini semakin memotivasi kami untuk terus memberikan layanan terbaik guna mempertahankan kepuasan pelanggan,” pungkas Desmond.