Technologue.id, Jakarta – Dalam rangka menjawab minat pasar yang terus berkembang untuk layanan internet rumah, XL Axiata memperkaya layanan yang merema berikan dengan menggandeng Netflix. Cakupan layanannya pun semakin diperluas hingga ke lima kota baru meliputi Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

“Kami menyambut gembira kerja sama dengan Netflix, sehingga pelanggan bisa menikmati berbagai pilihan tontonan berkualitas tinggi dari berbagai penjuru dunia di Netflix langsung di TV melalui XL Home Entertainment Box,” tutur Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar.

Baca juga:

XL Axiata Ikut Andil dalam Kompetisi IoT Terbesar di Indonesia

Berbekal dua langkah strategis ini, XL Axiata berharap, semakin banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan dari XL Home, sekaligus semakin banyak masyarakat Indonesia yang akan bisa memanfaatkan layanan internet rumah yang disajikan XL Axiata.

- Advertisement -

“Banyak manfaat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia melalui layanan XL Home ini, karena dengan akses internet yang cepat dan stabil akan meningkatkan produktivitas seperti download, upload maupun streaming video tanpa hambatan,” sambung Abhijit.

Baca juga:

XL Axiata Telah Cetak 750 SDM Unggul untuk Era Digital

Dengan berlangganan XL Home pelanggan langsung mendapatkan perangkat XL Home Entertainment Box dengan teknologi Android terbaru yang disertifikasi oleh Google. Dengan perangkat itu, pelanggan akan bisa mengakses ribuan konten, aplikasi dan saluran televisi lokal maupun internasional.

Baca juga:

XL Axiata Beri Edukasi Pemanfaatan Internet untuk Pendidikan Anak

Ada tiga variasi paket, yang ditawarkan oleh XL Home, yaitu paket Family dengan harga Rp349.000, paket Super User dengan harga Rp499.000, dan paket Ultimate dengan harga Rp999.000, dengan kecepatan mulai dari 100Mbps hingga 500Mbps, tanpa batas.