Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Baru Windows 10 Ini Bisa Bikin Pengguna Android Makin Nyaman
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Seperti yang telah dijanjikan sebelumnya, Microsoft jadi menghadirkan fitur baru untuk Windows 10 di bulan ini. Raksasa Redmond itu kini mempersilakan pengguna ponsel Android untuk melihat dan bahkan menggunakan aplikasi apa pun di perangkatnya ke desktop ber-OS Windows 10.

Baca juga:

OS Windows 95 Kini Jadi Aplikasi Mungil, Ayo Nostalgia!

Fitur mirroring ini diyakini bakal membuat user Android kian nyaman. Pasalnya, mereka tak perlu sering-sering menengok layar ponselnya ketika mungkin sedang berkonsentrasi di desktop atau laptopnya. Masalah bisa diselesaikan cukup dengan menggunakan aplikasi bernama Your Phone ini. Anda yang biasanya rutin menggunakan WhatsApp dan harus menggunakan aplikasi standalone atau WhatsApp Web pun sebentar lagi tak memerlukan sinkronisasi macam itu. Melansir TheVerge.com (02/10/2018), selain memudahkan user, aplikasi Your Phone juga disebut bakal menjadi langkah signifikan bagi Microsoft untuk menjembatani ekosistem Windows 10 dengan perangkat seluler setelah matinya Windows Phone.

Baca juga:

LockApp.exe, Aplikasi “Mencurigakan” di Windows 10

[embed]https://youtu.be/XO303V2bQsg[/embed] Sayangnya, di acara launching perangkat baru dari lini Surface yang dihelat di New York City itu, Microsoft tak menggelar demo yang ekstensif di atas panggung. Namun setidaknya, mereka telah menunjukkan bagaimana mudahnya berkirim pesan d Snapchat lewat fitur app-mirroring ini.

Baca juga:

Gandeng Microsoft, XL Axiata Tawarkan UKM Paket Office 365

Lantas, kapan fitur ini bisa dinikmati pengguna Windows 10 secara luas? Menurut perusahaan 43 tahun itu, fitur ini akan tiba dalam paket update Windows 10 October. Mulanya, aplikasi yang mendukung mirroring ini bakal dibatasi dulu, seperti galeri. Akan tetapi nantinya, Microsoft menjanjikan dukungan mirroring penuh ke ekosistem smartphone Android. Belum jelas apakah pengguna iPhone juga akan menikmati benefit yang sama di kemudian hari.

SHARE:

Cara Install HyperOS di Perangkat Xiaomi, Redmi, dan Poco

Adobe Hadirkan Fitur Seni AI Melalui Premiere Pro Terbaru