Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Group Call di WhatsApp Telah Tiba
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Perlahan tapi pasti, WhatsApp menggulirkan fitur barunya yang bisa membuat komunikasi berkelompok lebih nyaman. Ya, fitur tersebut adalah group voice dan video call. AndroidAuthority.com (29/05/2018) menuliskan kalau sejumlah user telah mendapatkan fitur ini. Mereka mendapati adanya ikon penambah kontak ketika melakukan panggilan pada bagian kanan layar. Fitur ini sendiri disebut dapat memuat empat orang sekaligus dalam panggilan suara maupun video.

Baca juga:

Fitur Group Calling dan Stickers Segera Sambangi WhatsApp

Sementara itu, semisal Anda menjadi penerima, maka Anda akan mendapatkan undangan untuk bergabung dengan komunikasi grup itu dengan detail berupa nama dan foto profil orang-orang yang mengajak Anda bergabung. Jadi sebelum Anda menerima panggilan tersebut, Anda bisa tahu secara mendetail siapa saya yang bakal menjadi calon lawan bicara Anda.

Baca juga:

Tonton Video Facebook dan Instagram Kini Bisa Langsung Lewat WhatsApp

Untuk saat ini, fitur group voice dan video call ini belum digulirkan secara menyeluruh. Walaupun di handset Anda telah terpasang versi termutakhir WhatsApp atu WhatsApp beta, belum tentu Anda bisa mencicipi dulu update ini. Fitur teranyar WhatsApp ini tampaknya baru disebar secara acak.

Baca juga:

Begini Cara Mudah Menyembunyikan Update Status WhatsApp

Sebagai informasi, fitur ini dijanjikan Facebook akan hadir dalam konferensi developer tahunan mereka, F8 2018. Selain bisa melakukan panggilan suara dan video secara beramai-ramai, instant messenger yang diakuisisi Facebook Inc. tahun 2014 tersebut juga diberikan fitur sticker, video playback konten Instagram dan Facebook langsung, serta wewenang baru untuk admin grup. Apabila Anda adalah pengelola suatu grup, maka Anda bisa membatalkan pergantian foto, deskripsi, dan nama grup yang dilakukan oleh anggota grup Anda.

SHARE:

3 Website untuk Bikin Kartu Ucapan Digital Idul Fitri 2024

Viral Kecelakaan Bus Rosalia Indah di KM 370 Jadi Trending Topik Twitter