Technologue.id, Jakarta – Sadarkah Anda jika WhatsApp baru saja menambahkan sebuah perubahan kecil yang cukup fungsional? Aplikasi chatting ini baru saja mendapatkan kemampuan untuk dapat memainkan video dari link Facebook dan Instagram tanpa harus membuka kedua aplikasi terkait.

Baca juga:

Fitur Group Calling dan Stickers Segera Sambangi WhatsApp

Penambahan fitur baru ini sudah semestinya dilakukan. Mengingat ketiga platform tersebut merupakan bagian dari perusahaan yang sama. Selain itu, tentunya fitur tersebut dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna.

Ketika pengguna menerima link video baik dari Facebook atau WhatsApp, pengguna dapat langsung menonton video tersebut langsung dari aplikasi WhatsApp.

Baca juga:

WhatsApp Mulai Batasi Pengguna dari Umur

Fitur terbaru ini merupakan salah satu pembaruan dari banyak update fitur yang baru saja diluncurkan oleh WhatsApp. Fitur lainnya yang ditambahkan meliputi kemampuan admin grup untuk mengubah subjek, deskripsi, dan ikon yang telah digunakan sebelumnya.

Baca juga:

Begini Cara Mudah Menyembunyikan Update Status WhatsApp

Sayangnya fitur-fitur anyar ini baru dapat dinikmati oleh pengguna iOS. Sedangkan untuk pengguna Android akan mendapatkan pembaruan yang sama dalam beberapa hari kemudian.