Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Fitur Unggulan Samsung Bespoke AirDresser Cuma Ada di Indonesia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia meluncurkan perangkat elektronik modern untuk merawat pakaian dengan pintar dan efisien di Tanah Air, namanya Bespoke AirDresser.

Perangkat ini membawa fitur terbaru, yakni Batik Care yang untuk pertama kalinya hadir di jajaran AirDresser dan khusus dibuat untuk pengguna di Indonesia. Fitur diperkaya kecerdasan buatan (AI).

Baca Juga:

Lenovo Pamer Konsep Baru dengan Keyboard Retractable

"Bespoke AirDresser menghadirkan fitur unik Batik Care yang dikhususkan untuk menangani koleksi pakaian batik agar lebih tahan lama," kata Head of Home Appliances Product Marketing Samsung Electronics Indonesia, Melvin Rubianto.

Baca Juga:

Samsung Galaxy S23 Akhirnya Hadirkan Kamera Selfie Beresolusi Lebih Tinggi

Batik Care Mode ini maksimalkan pengeringan yang lembut pada suhu rendah, yaitu antara 40 - 45 derajat Celsius. Sementara pengeringan dilakukan selama 30 menit.

Selain itu, Samsung Bespoke AirDresser juga memberikan alternatif cara bersihkan, dengan pertama-tama meniupkan angin kuat bernama JetAir pada gantungan pakaian untuk melepaskan kotoran dari serat kain.

Baca Juga:

Samsung Mau Kembangkan Galaxy A Versi Lipat?

Lalu, Bespoke AirDresser pakai uap bersuhu tinggi lewat sistem JetSteam untuk mensanitasi pakaian, hilangkan 99,9 % bakteri, virus, tungau debu, dan zat berbahaya lainnya. JetSteam ini sangat cocok dipakai buat bersihkan selimut, mainan, bahkan pakaian bayi, jaga bahan-bahan yang dipakai anak bersih dan higienis, juga bebas dari kontaminan berbahaya.

Kemudian ada juga fitur UV Deodorizing Filter juga yang bakal hilangkan bau-bau tidak sedap seperti bau makanan, asap rokok, dan keringat. Dengan cara menyemprotkan udara dan uap panas untuk melepaskan 99% partikel penyebab bau dari pakaian.

Baca Juga:

Rangkaian BESPOKE Home Appliances Meluncur, Dari Kulkas Hingga Microwave

Hal ini disambut baik Founder dan Direktur Kreatif fashion House Sejauh Mata Memandang, Chitra Subyakto, “Saya mengapresiasi Batik Care Mode di Samsung Bespoke AirDresser yang memanfaatkan teknologi menjadi solusi efisien bagi konsumen Indonesia pencinta budaya batik hingga dapat merawat warisan kekayaan budaya bangsa kita,” katanya.

Samsung Bespoke AirDresser ini hadir dalam pilihan warna Glam White yang modern dan minimalis, yang cocok dengan berbagai macam desain interior rumah. Tombol-tombol pengoperasiannya pun sudah lebih sederhana, jadi pengguna bisa lebih mudah pilih pengaturan dan opsi, serta tingkatkan visibilitas dan aksesibilitas.

SHARE:

Tecno Bakal Hadirkan Digital Assistant AI Bernama Ella, Ini Keunggulannya

Daftar Website dan Aplikasi Penting Sebelum Memutuskan untuk Membeli Rumah