Fokus Orami Menjadi Parenting Super App yang Pertama di Indonesia

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform parenting Orami terus melakukan inovasi pada layanan-layanannya. Saat pandemi ini, Orami telah meningkatkan berbagai fitur untuk memenuhi segala kebutuhan customer sehingga menjadikannya sebagai parenting super-app.

“Di ulang tahun Orami yang ke-8 ini, kami melakukan perubahan logo dan juga perubahan tampilan aplikasi untuk menandai perubahan positioning Orami sebagai parenting super-app. Di aplikasi Orami, user bisa memilih beragam fitur sesuai dengan kebutuhan mereka, tidak hanya belanja, tapi juga membaca artikel, bergabung di komunitas-komunitas, dan berbagai fitur pendukung lainnya,” ujar Ferry Tenka, CEO Orami, saat konferensi pers online, Kamis (25/2/2021).

Baca Juga:
Pandemi, Orami Penuhi Kebutuhan Konsumsi Internet Ibu

Dijelaskan Ferry, pengembangan fitur konten, community, dan fitur lainnya dimulai sejak 2017. Berbarengan dengan peluncuran Orami Forum dan Orami Magazine.

Di tahun 2021 ini, Orami mengukuhkan dirinya sebagai parenting super app dan juga aplikasi parenting pertama yang mengkombinasikan Commerce, Content, dan Community di dalam satu platform.

“Dengan integrasi seluruh service kita dalam satu app, diharapkan bisa memperkuat user engagement. Dan kita juga akan menambahkan konten edukasi, entertainment, dan empowerement class,” pungkasnya.

Ferry mengatakan, peluncuran Orami super app bukan akhir dari tujuan mereka membangun layanan. Namun sebagai pemacu inovasi dan kolaborasi dengan berbagai macam rekanan.

“Ini merupakan sebuah awal, sebuah fondasi di mana di atas Orami super app ini kita mau menambahkan lebih banyak fitur dan service ke depannya. Juga lebih banyak stakeholder dan pihak-pihak di industri ini yang bisa masuk ke app kita sehingga bisa langsung ketemu calon customer mereka,” jelasnya.

Baca Juga:
Orami Community Donasikan 1000 Paket Sembako serta Kebutuhan Bayi dan Anak

Perusahaan sudah mulai melebarkan sayap di luar Jabodetabek sejak tahun lalu. Mereka ekspansi ke Surabaya, Palembang, dan Medan.

Selain itu, Orami juga menargetkan cakupan logistik yang lebih luas ke luar Jawa.

- Advertisement -

Latest News

Honor 50 Resmi Meluncur, Kembali Adopsi Layanan Google

Technologue.id, Jakarta - Honor resmi merilis smartphone teranyar yaitu Honor 50 Series, di China. Jajaran seri ini hadir dalam tiga model, yakni...

Honor Kembali Gunakan Google Mobile Services

Technologue.id, Jakarta - Sejak memanasnya perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok pada tahun 2020 lalu membuat Huawei dan Honor tidak bisa...

Huawei Tak Jadi Rilis Mate 50 Tahun Ini?

Technologue.id, Jakarta - Umumnya, hampir setiap tahun Huawei meluncurkan dua produk flagshipnya yakni seri P dan seri Mate. Namun tahun ini, sepertinya...

Bukalapak Bakal IPO pada Agustus 2021

Technologue.id, Jakarta - Perusahaan e-commerce, Bukalapak akan melakukan penawaran umum perdana atau initial public offering (IPO) pada bulan Agustus mendatang.

Smartfren Uji Coba 5G di Frekuensi 26 GHz, Seberapa Kencang?

Technologue.id, Jakarta - Smartfren bersama dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menguji jaringan 5G pada Kamis (17/6/2021) dengan menggunakan frekuensi 26 GHz...

Related Stories