Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Tim Cook Bagikan Foto Para Pemilik Pertama iPhone 12
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Bos Apple, Tim Cook membagikan foto para pemilik pertama iPhone 12 yang baru saja diluncurkan. Foto itu ia unggah melalui akun media sosial Twitter miliknya pada Sabtu (24/1/2020).

Diketahui, para pemilik pertama ini mendapatkan perangkat iPhone 12 dari sejumlah Apple Store, salah satunya adalah Apple Store Orchard Road yang berlokasi di Singapura. Perangkat tersebut didapat setelah sebelumnya melakukan preorder secara online.

Baca Juga:

iPhone 12 Dijual Batangan, Ini Alasannya


"Era baru untuk iPhone! Tim kami telah mencurahkan hati dan jiwa mereka ke dalam produk ini dan kami sangat senang untuk membagikannya kepada dunia. Kami harap Anda menyukai iPhone 12 dan iPhone 12 Pro seperti kami!," tulis Cook dalam unggahan tersebut.

Sekedar informasi, Apple telah menjadwalkan pembelian dan pengambilan perangkat iPhone 12 bagi mereka yang telah memesannya. Hal ini dilakukan sebagai bagian dari penerapan protokol kesehatan di tengah pandemi virus Corona.

Baca Juga:

5G di iPhone 12 Bikin Boros Baterai


IPhone 12 sendiri merupakan perangkat premium dengan harga yang relatif tinggi. Untuk varian terendah saja, yakni iPhone 12 Mini, Apple membandrolnya dengan harga mulai dari Rp 10 jutaan.

Untuk varian lain seperti iPhone 12 reguler dihargai mulai dari Rp 11 jutaan dan iPhone 12 Pro mulai dari Rp 14 jutaan. Harga termahal disematkan pada iPhone 12 varian tertinggi yakni iPhone 12 Pro Max yang dibandrol mulai dari Rp 16 jutaan.

SHARE:

Oppo Watch X Unggulkan Kekuatan Fitur Bulu Tangkis

Rumor Galaxy Z Fold 6 dan Z Flip 6 Usung Pengisian Daya 25W