Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galang Dana, Target Gameloft Tembus Tiga Kali Lipatnya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Aksi menggalang dana bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan oleh komunitas gamer dunia sekalipun. Pengembang dan penerbitas game, Gameloft, mengumumkan bahwa acara amal khusus "Stronger Together" telah mengumpulkan lebih dari 186.000 euro, atau lebih dari tiga kali dari jumlah yang ditargetkan sebelumnya. Hanya dalam 10 hari, lebih dari 1,3 juta pemain bergabung dalam Dragon Mania Legends untuk mendukung CARE dalam perjuangannya melawan kemiskinan.

Baca Juga: Airy Luncurkan Program Donasi Melalui Pemesanan Kamar Hotel

“Sangat menyenangkan melihat keterlibatan kuat yang kami terima dari komunitas kami dalam dukungan mereka untuk CARE dalam perjuangan melawan kemiskinan," kata Damien Marchi, VP Marketing & Communications di Gameloft. Marchi menambahkan, "Sangat senang mengizinkan para pemain kami untuk melakukan hal-hal luar biasa seperti itu dan berterima kasih kepada mereka dalam membantu membuat perbedaan dan menumbuhkan dunia yang lebih baik.” Dari 8 April hingga 18 April 2019, Gameloft menawarkan pemain kesempatan untuk menumbuhkan dunia yang lebih baik melalui pengalaman bermain mereka dengan acara amal khusus di Dragon Mania Legends. "Stronger Together" mengundang pemain untuk membuka kunci naga unik yang dibuat khusus untuk acara ini dengan memilih influencer favorit mereka atau naik ke papan peringkat.

Baca Juga: Gameloft Pinang FreshPlanet, Perkuat Posisi di Industri Game Mobile

Di sisi lain, pihak CARE sendiri mengutarakan rasa terima kasihnya terhadap program ini, karena pemain di seluruh dunia turut berpartisipasi. “Kami senang dengan hasil dari acara “Stronger Together”, terutama oleh mobilisasi besar-besaran pemain di seluruh dunia; semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa mereka! Terima kasih banyak kepada Gameloft dan tim game Dragon Mania Legends juga untuk operasi yang luar biasa ini," ujar Philippe Leveque, Direktur Jenderal CARE Prancis.

SHARE:

WhatsApp Kembangkan Fitur In-app Dialer Tanpa Simpan Nomor HP

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus untuk Perkuat Lini PC