Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gameloft Pinang FreshPlanet, Perkuat Posisi di Industri Game Mobile
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Gameloft mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi FreshPlanet, pembuat game SongPop yang dianugerahi multi-award di ponsel. Akuisisi ini adalah tonggak baru dalam strategi ekspansi perusahaan, sejalan dengan filosofi Gameloft untuk memberikan pengalaman bermain terbaik bagi pemain dari segala usia dan negara FreshPlanet, dibuat pada tahun 2009 di New York, dengan cepat menjadi sensasi game dengan merilis SongPop dan SongPop 2, game trivia musik terbesar di dunia yang menerima beberapa penghargaan termasuk BAFTA bergengsi untuk Game Online Terbaik. Ini merupakan klip fitur game yang sangat sosial dari lagu paling populer untuk ditebak dan sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Baca Juga:

Rayakan 40 Tahun, Gameloft-Lego Akan Rilis Game Mobile

Sejak diluncurkan, SongPop telah diunduh lebih dari 100 juta kali dan telah mendorong penjualan jutaan trek musik. Dengan akuisisi ini, Gameloft akan memperkuat posisi terdepan di industri game mobile. “FreshPlanet adalah pemimpin kategori yang tak tertandingi dalam hal-hal sepele musik. Game seluler mereka mengumpulkan khalayak yang besar dan terlibat dan dikembangkan dengan tingkat keterampilan dan semangat yang menjadi landasan kami. Ini secara alami mendorong kami untuk membawa mereka ke tingkat yang tinggi. Dengan bakat dan kreativitas FreshPlanet, kami melihat peluang besar untuk mengembangkan cara baru untuk bersenang-senang dan memperkuat kehadiran kami di Amerika Utara,” kata Stéphane Roussel, Chairman dan Chief Executive Officer Gameloft.

Baca Juga:

Developer Pokemon Go Bikin Game Eksklusif untuk Samsung

Nada serupa diserukan oleh pihak FreshPlanet. Mereka gembira dapat bergabung menjadi keluarga Gameloft. “Kami bangga untuk bergabung dengan Gameloft,” tambah Mathieu Nouzareth, Chief Executive Officer FreshPlanet. “Pengalaman kami dalam mengembangkan game trivia yang sangat memikat dan monetisasi, dan jejak global Gameloft, keahlian dan audiens yang sangat besar adalah pasangan yang tepat untuk memimpin kategori trivia budaya pop mobile.”

Baca Juga:

Predator Thronos, Kursi Gaming Sultan Rp199 Juta Segera Singgahi Indonesia

FreshPlanet akan terus dipimpin oleh Mathieu Nouzareth, Chief Executive Officer, dan tetap berada di New York. Ini akan beroperasi sebagai studio Gameloft dan akan menerima dukungan komersial, penerbitan dan pemasaran dari tim dan jaringan Gameloft.

SHARE:

Nintendo Absen dari Gamescom 2024, Tunda Pengumuman Switch 2?

Keanu Reeves Jadi Pengisi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3