Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy J6 Jadi Ponsel Murah Samsung dengan Dua Fitur Premium?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sudah mencuat rumornya sejak bulan lalu, besar kans Galaxy J6 (2018) akan lahir sesuai dengan kabar liarnya. Ya, melansir GSMArena.com (18/05/2018), ponsel itu bakal jadi yang pertama dari keluarga Galaxy J Series dengan layar Infinity Display. Samsung memang belum meresmikan spesifikasinya. Namun dari slogan dan teaser yang telah mereka sebar, cukup aman meyakini kalau Galaxy J6 bakal memakai fitur yang sebelumnya hanya ada di ponsel flagship dan menengah vendor asal Korea Selatan itu.

Baca juga:

Samsung Siapkan Smartphone Bezel-less Murah, Ini Bocorannya

Menariknya lagi, layar sentuh yang lebih luas alias absennya tombol home fisik bukanlah satu-satunya kemewahan yang akan dibawa gadget yang serinya biasanya menyasar konsumen menengah ke bawah. Kabarnya, handset itu pun mempunyai fitur face recognition dan teknologi audio Dolby Atmos. Dengan ini, bukan tidak mungkin di pasaran Tanah Air kelak, Galaxy J6 akan bertarung dengan saudaranya sendiri yang juga baru dirilis di sini, Galaxy A6 (2018). [caption id="attachment_33337" align="alignnone" width="673"]Galaxy J6 Jadi Ponsel Murah Samsung dengan Dua Fitur Premium? Bocoran desain Samsung Galaxy J6 (2018) (source: winfuture.de)[/caption]

Baca juga:

Mengapa Bodi Samsung Galaxy A6 (2018) Tak Anti Air?

Untuk spesifikasinya, isunya Galaxy J6 tak jauh berbeda dengan Galaxy A6. Layarnya disinyalir 5,6 inci dengan rasio 18,5:9. Chipset-nya pun mungkin bakal serupa, yaitu Exynos 7870 octa-core. Akan tetapi, spesifikasi lainnya diendus lebih rendah dari Galaxy A6. Galaxy J6 dijadwalkan rilis pada 21 Mei 2018 pertama kali di Eropa, lalu menyusul di India. Banderolnya sendiri kemungkinan ada di bawah Galaxy A6 atau di bawah Rp3,5 juta.

Baca juga:

Ponsel Murah Samsung Bakal Bisa Hasilkan Foto Bokeh Layaknya Flagship

Prediksi Anda, andaikata Galaxy J6 masuk ke Indonesia, mampukah ponsel ini bermain apik di pasar menengah ke bawah?

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI