Technologue.id, Jakarta – Galaxy S9 dan S9+ telah resmi diluncurkan. Soal fitur dan performa tak perlu lagi ditanya. Namun bagi Anda yang penasaran dengan durabilitas dari ponsel flagship ini, JerryRigEverythings menyajikannya khusus bagi Anda.

Channel YouTube JerryRigEverything memang dikenal kerap menguji daya tahan smartphone-smartphone baru dengan sejumlah tes yang tak biasa. Tujuannya jelas, untuk mengetahui sejauh mana daya tahan yang dimiliki ponsel tersebut.

Baca juga:

Samsung: Pre Order Galaxy S9 Tak Seramai Galaxy S8

- Advertisement -

Seperti biasa, Zack – pemilik akun JerryRigEverything – memulai “penyiksaan” Galaxy S9 dengan menggoreskan bagian layar ponsel dengan benda tajam. Tak hanya layar, semua bagian tak luput dari goresan cutter yang digunakan Zack.

Baca juga:

Ini Hasil Benchmark Samsung Galaxy S9, Awas Ngiler!

Setelah puas, bagian layar kembali diuji dengan cara dibakar dengan menggunakan korek gas. Tentunya Anda tak akan tega untuk melakukannya ke smartphone Anda kan?

Baca juga:

Multimedia Lebih Asik Dengan Duo Samsung Galaxy S9

Tahap terakhir, Galaxy S9 coba dibengkokkan sedemikian rupa untuk mengetahui seberapa baik build quality yang diterapkan oleh Samsung. Penasaran seperti apa hasilnya? Simak pengujiannya di video berikut ini.