Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Galaxy Tab S6 Lite Meluncur di Indonesia, Ini Spesifikasinya
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Samsung resmi memboyong seri tablet terbarunya, Galaxy Tab S6 Lite ke Indonesia. Perangkat ini diklaim mampu memenuhi kebutuhan beraktifitas pengguna dari bermacam kalangan.

Denny Galant selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronic Indonesia mengatakan, "Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen baik itu profesional maupun pelajar dengan menggabungkan bermacam fitur ke dalam satu perangkat," ujarnya saat peluncuran tablet terbaru, pada Kamis (30/4/2020).

Samsung Galaxy Tab S6 Lite sendiri memiliki S Pen yang bebas baterai dengan berat 7,03g dan ujung pena 0,7mm untuk presisi yang lebih baik. Dengan S Pen ini pengguna dapat dengan mudah mengkonversi catatan ke format PDF, JPEG image, text file atau Microsoft Word.

Baca Juga:

Gegara Corona, Samsung Pangkas Pesanan Komponen

Perangkat tablet ini juga memiliki aplikasi Samsung Kids yang mampu memberikan hiburan tanpa harus mengesampingkan pembelajaran bagi anak. Orangtua dapat dengan mudah mengontrol aplikasi apa saja yang dapat dibuka anak dan mampu mengatur berapa lama waktu memainkannya

Denny menyebut pengguna akan mendapatkan pengalaman hiburan terbaik yang ditampilkan lewat layar superior 1200 x 2000 pixel berukuran 10,4 inci dengan dengan screen to body ratio 81,1%. Bodi tipis 7mm dan bobot ringan 467 gram juga mampu memberikan nilai tambah dari perangkat ini.

"Dengan segala fitur yang ditawarkan, Samsung Galaxy Tab S6 Lite bisa mendukung penggunanya dalam menjalani gaya hidup baru, dan memberikan keseimbangan antara sisi produktivitas dan entertaintment," ujar Denny.

Baca Juga:

Makin Mesra, Xiaomi dan Samsung Garap Kamera 150MP

Untuk mendukung performanya sendiri, Samsung Galaxy Tab S6 Lite didukung prosesor Exynos 9611 yang dipadu dengan RAM 4GB. Perangkat ini juga dilengkapi memori berkapasitas 64GB/128GB yang mampu ditingkatkan kapasitasnya hingga 1TB dengan memori eksternal.

Sedangkan untuk dayanya, produk tablet ini memiliki baterai besar berkapasitas 7040mah. Denny mengatakan dengan baterai sebesar ini, Samsung Galaxy Tab S6 mampu menonton video hingga 13 jam tanpa henti.

Samsung menghadirkan perangkat ini dalam tiga pilihan warna yakni Chiffon Pink, Angora Blue, serta Oxford Gray. Untuk mendapatkannya, Samsung membuka pre order mulai tanggal 4 sampai 10 mei dengan harga 6.999.000,- untuk Galaxy Tab S6 Lite 64GB dan Rp. 7.299.000,- untuk Galaxy Tab 128GB.

SHARE:

Kota-kota Ini Dapat Pembaruan Jaringan 5G XL Axiata dari Nokia

Pelaku Industri Dorong Percepatan Transformasi Digital Lintas Sektor