Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Baru Squad Busters Bakal Gelar Uji Beta
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Menyusul uji beta tertutup game Squad Busters awal tahun ini di Kanada, Supercell akhrinya umumkan uji beta bakal buka juga di negara lain mulai hari Senin (22/5).

Versi beta game Squad Busters bisa dijalankan di Android 12 atau lebih tinggi. Supercell menjelaskan bakal umumkan waktu peluncuran game tersebut di Google Play lewat akun media sosialnya.

Baca Juga: Ashfall Bakal Buka Uji Beta Bulan Juli

Supercell telah menerima dan menindaklanjuti umpan balik pemain dari tes terakhir, yang berarti dalam bentuk versi baru dari beta. Agar pertandingan terasa berbeda, mereka juga hadirkan Mod buat bikin semuanya tetap menarik.

Mod itu dipilih secara acak di awal setiap ronde dan membawa aturan tweak ke game. Misalnya, Pinata Party hadirkan cara buat kumpulkan lebih banyak item loot, sedangkan Royal Haunt bakal dipenuhi sekelompok hantu yang berkeliaran di map.

Selain itu, ada Double Trouble, yang tingkatkan ukuran pasukan kalian, yang bikin kalian bisa hadirkan lebih banyak musibah.

Di luar Mods, Supercell juga hadirkan Royal World, peta baru. Peta ini menampilkan tema kastil dan merupakan rumah bagi monster baru, dan bawa enam karakter yang bisa kalian tambahkan ke tim.

Baca Juga: NetEase Bakal Rilis Game Weird Survival Baru Berjudul Once Human

Jika kalian sangat menyukai salah satu dari karakter ini, kalian bisa gabungkan jadi versi yang lebih besar dan lebih kuat dengan pilih tiga di antaranya. Dengan menggabungkan mereka, kalian mendapat manfaat dari statistik dan kemampuan yang ditingkatkan.

Lalu, ada beberapa perubahan lain oleh developer yang bertujuan untuk bikin Squad Busters lebih cepat. Misalnya, sekarang kalian bisa bangun tim dengan lebih cepat dan menahan tombol turbo buat tingkatkan kekuatannya.

Ditambah, kalian bisa melemparkan mantra ke pemain lain buat melindungi karakter kalian. Di luar pertempuran, kalian juga bisa kumpulkan palu buat perluas plaza dan buka karakter baru dengan selesaikan misi.

Perlu dicatat, tempat & persediaan buat uji beta tertutup game Squad Busters ini terbatas, jadi pantau terus Twitter, Reddit, Facebook, dan sebagainya jika kalian tidak ingin ketinggalan.

Uji beta tertutup Squad Busters bakal digelar selama tujuh hari, berakhir pada 29 Mei. Bagi kalian yang berasal dari dua negara lagi, yaitu Meksiko dan Spanyol bisa ikutan tes ini bersama Kanada.

SHARE:

Microsoft Tunda Peluncuran Fitur Recall AI yang Kontroversial

Harga Rp2 Jutaan, Perbandingan Spek ZTE Nubia Neo 2 5G vs Tecno Pova 6