Game Lokal Besutan Agate Studio Mejeng di Platform Global

Technologue.id, Jakarta – Salah satu gim karya anak bangsa, Valthirian Arc: Hero School Story, produksi Agate, yang dirilis untuk platform konsol dan PC kini sudah memiliki tanggal resmi untuk perilisan global. Valthirian Arc: Hero School Story akan dapat ditemukan dalam bentuk digital maupun fisik untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Steam di PC pada 2 Oktober 2018.

Baca juga:

5 Aksesori Wajib untuk Main PUBG Mobile

Game bergenre RPG/Simulation ini telah dipertunjukkan di berbagai acara game bergengsi lokal maupun internasional, seperti di Game Prime pada Juli lalu, C3 AFA Jakarta (AFA Play) dan PlayStation Experience South East Asia di Bangkok bulan Agustus, juga di Tokyo Game Show pada 20 September mendatang.

Valthirian Arc: Hero School Story menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria. Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang.

Baca juga:

Ini Strategi Moonton agar Kinerja Mobile Legends Lebih Mulus

Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.

Valthirian Arc: Hero School Story yang mulanya berjudul Valthirian Arc: Red Covenant, merupakan proyek Agate untuk me-remaster salah satu gim pertama Agate untuk merayakan usianya yang hampir menyentuh 1 dekade. Setelah mempublikasi proyek ini dan mengumpulkan lebih dari SGD 30.000 dari situs urun dana Kickstarter.com, proyek pun dimulai.

Baca juga:

PUBG Mobile Catatkan 20 Juta Pemain Aktif di Sedunia

Kini, bersama dengan publisher berskala internasional yang berbasis di Inggris, PQube, Valthirian Arc: Hero School Story akan siap untuk kembali lagi dengan tampilan dan gameplay yang sepenuhnya baru dan storyline yang jauh lebih seru.

Seiring dengan perilisan resmi Valthirian Arc: Hero School Story, Agate juga hendak memperkenalkan kampanye #GameIndoKeren untuk berpartisipasi dalam mendukung dan memotivasi game maupun pengembang game lokal.

Recent Articles

Karyawan Outsourcing Bobol Data Denny Siregar, Kok Bisa?

Technologue.id, Jakarta - Media sosial dihebohkan dengan tertangkapnya pelaku pembobol data pribadi Denny Siregar yang merupakan karyawan outsourcing Telkomsel. Tanda tanya besar...

Terancam Digugat Rp 15 Triliun, Telkomsel: Silahkan Saja

Technologue.id, Jakarta - Kasus kebocoran data Denny Siregar membuat Telkomsel harus menelan pil pahit lantaran akan digugat senilai Rp 15 triliun rupiah.

PUBG Mobile Luncurkan Peta Livik untuk Pertempuran Gesit dan Epik

Technologue.id, Jakarta - PUBG Mobile bakal luncurkan peta baru yang dirancang khusus untuk pertandingan kecil dan cepat. Peta Livik membentang dua kilometer dan...

Data Pelanggan Bocor, Telkomsel Janji Berbenah

Technologue.id, Jakarta - Telkomsel secara resmi menyatakan komitmennya dalam menjaga keamanan data pelanggan. Anak perusahaan Telkom Group tersebut mengaku akan berbenah agar...

Kisah Hidup Karakter Antonio dari Free Fire

Technologue.id, Jakarta - Free Fire adalah game mobile battle royale paling populer di dunia saat ini. Game ini memiliki sistem karakter yang...

Related Stories