Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Lokal Ini Mendunia, Kantongi Untung Rp 7 Milliar
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Game buatan developer lokal, Valthirian Arc; Hero School Story, kembali menorehkan prestasi. Setelah mendapat juara kedua di Inggris versi steam, Valthirian Arc, gim anak bangsa asal Indonesia memberikan kabar baik. Hasil penjualan dari gim Valthirian Arc telah mencapai Break Event Point, atau akrab dengan balik modal, total angka balik modal mencapai lebih dari US$ 500.000 atau jika di kurs ke rupiah melebihi Rp 7 Milliar. Dengan perolehan keuntungan tersebut didapatkan kurang dari 3 bulan dari tanggal perilisan gim Valthirian Arc. Keuntungan terbesar dari gim Valthirian Arc diperoleh dari fisik PS4 yang dijual di regional 2, Inggris dan negara Eropa.

Baca Juga: Game Lokal Besutan Agate Studio Mejeng di Platform Global

Popularitas game besutan Agate dari Bandung ini juga dikarenakan hadirmya gim anak bangsa di event gim yang dilaksanakan di luar negri. Event MCM London Comicon yang dilaksanakan Oktober lalu misalnya, gim Valthirian Arc cukup mendapatkan banyak peminat. Gim Valthirian Arc: Hero School Story merupakan gim menempatkan pemain sebagai kepala sekolah di akademi ksatria yang dulunya merupakan akademi terhebat di seluruh negeri Valthiria.

Baca Juga: Peran Bekraf Dorong Laju Industri Game Lokal

Tugas pemain adalah untuk mendidik, melatih, dan meluluskan sebanyak-banyaknya ksatria agar akademi ksatria tersebut tetap hidup dan berkembang. Pemain kemudian harus menggunakan semua sumber daya yang terkumpul untuk mendirikan fasilitas, memperbesar area akademi, dan mendidik calon-calon ksatria yang bahkan lebih hebat lagi untuk melindungi Valthiria dari ancaman buruk yang mendekat.

SHARE:

Mudahkan Pengguna Menemukan Pesan, WhatsApp Hadirkan Fitur Filter Chat

Google Maps Tampilkan Rute Terbaik Ke Charging Station Kendaraan Listrik