Tehnologue.id, Jakarta – Platform game live streaming Game.ly baru saja merilis tampilan baru pada aplikasinya dengan menonjolkan kesan yang lebih segar dan clean. Desain interface yang lebih ramah, akan memudahkan para pengguna Game.ly memilih tayangan live streaming yang ingin ditontonnya.

Wajah baru ini terlihat dari pembaharuan halaman utama Game.ly, pada bagian atas aplikasi ditampilkan menu pilihan kategori games yang tersusun rapih. Terdapat delapan jenis games yang ditampilkan, jika ingin melihat lengkapnya cukup menekan more untuk melihat keseluruhan.

Baca Juga:
Platform Game Streaming Game.ly Unjuk Bakat Steamer Lokal

Tampilan baru juga dapat dilihat ketika pengguna telah masuk ke dalam salah satu kategori games tersebut, pengguna akan dimanjakan dengan munculnya timeline streamer-streamer yang sedang bermain games tersebut. Lalu, tinggal pilih streamer yang ingin ditontonnya.

“Penyegaran ini guna meningkatkan kenyamanan para pengguna Game.ly yang menjadi prioritas kami. Tampilan baru sudah dapat dinikmati terlebih dahulu oleh pengguna aplikasi Game.ly di Android dengan mengupdate aplikasi ke versi yang terbaru yaitu 2.0.6.25541, sedangkan untuk pengguna iOS akan hadir dalam beberapa bulan mendatang,” ujar Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia.

Baca Juga:
Industri Game Menggeliat, Pemerintah Siap Dorong dari Sisi Regulasi

Selain itu, Game.ly juga menampilkan timeline streamer-streamer pada bagian bawah kategori game, namun yang berbeda adalah jenis games yang dimainkan streamer bisa berbeda-beda. Pengguna dapat dengan mudah mengakses dan menonton tanpa ribet membuka kategori games.