Technologue.id, Jakarta – Satu lagi platform live streaming untuk game mobile dan eSports hadir di Indonesia. Game.ly hadir untuk meningkatkan pengalaman gamer di Tanah Air dengan fitur interaktif pengguna yang inovatif.

Aplikasi ini bertujuan untuk menghadirkan live streaming berkualitas tinggi, konten game yang kaya, dan komunitas permainan yang interaktif dan imersif.

Di Game.ly, pengguna dapat menonton live streaming game populer, mulai dari tim eSports yang didukung oleh layanan ini diantaranya Bigetrin esports dan XCN Gaming hingga para game influencers.

Baca juga:

Ikutan Tren, Streaming Game Bisa Langsung dari Google Chrome

- Advertisement -

Dikatakan Ryan Lymn, Vice President Game.ly Indonesia, tidak hanya menonton, Game.ly juga mendorong para pecinta game untuk ikut menjadi steamer dan mengembangkan bakat mereka.

“Indonesia memiliki banyak pemain game potensial. Game.ly menjadi rumah tempat bertemunya komunitas gamer untuk berbagi. Kami berkomitmen untuk menjadi platform online terbaik yang dapat digunakan oleh para pecinta gim di Indonesia,” kata Ryan di Jakarta, Jumat (02/11/2018).

Baca juga:

Akan Lebih Banyak Orang Main Game di Smartphone, Ini Sebabnya

Saat ini Game.ly telah memiliki lebih dari 70 talent yang bergabung, seperti MiawAug, Tara Arts Game Indonesia, Qorygore, dan masih banyak yang lainnya.

“Demi memenuhi keinginan masyarakat Indonesia, Game.ly juga turut menggandeng penerbit game lokal, sehingga mampu memberikan yang terbaik bagi para gamer di Indonesia. Ke depannya, Game.ly berencana untuk terus bekerja sama dengan penerbit game lokal untuk memperkenalkan dan mendorong kreativitas para pelaku seni di Indonesia,” ujar Ryan.

Baca juga:

Peran Bekraf Dorong Laju Industri Game Lokal

Platform Game.ly sudah bisa diunduh di Google Play Store. Hadirnya Game.ly di Indonesia merupakan langkah awal untuk melebarkan sayapnya di negara lain. Sebelumnya, layanan game live streaming ini sudah tersedia di Malaysia. Game.ly berambisi menjadi platform live streaming terbaik di Asia Tenggara.

“Ambisi kami menjadi platform live streaming untuk mobile game paling positif dan famous di Indonesia. Saya harap kami bisa berkontribusi bagi pertumbuhan eSports di Indonesia,” tutupnya.