Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Minecraft Earth Bakal Ditutup Bulan Juni 2021
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Mojang akhirnya umumkan bahwa game augmented reality mereka, Minecraft Earth, bakal ditutup pada 30 Juni 2021. Game adventure AR ini baru ada selama dua tahun, tapi tidak berkembang sesuai harapan developer, karena banyak orang yang tak bisa keluar rumah karena pandemi Covid-19.

Sebagai spin-off dari IP besar seperti Minecraft, game ini menarik minat para pemain. Game itu diunduh lebih dari 5 juta kali di Google Play saja. Ulasannya juga bagus, dengan banyak pemain yang bilang kalau game itu punya potensi.

Pengumuman tersebut disampaikan lewat akun Twitter Minecraft Earth dan kiriman di situs web resmi game itu. Minecraft Earth juga akan diperbarui untuk terakhir kalinya sebelum ditutup pada tahun ini.

Update ini termasuk Super Season, yang akan hadir selama lima bulan dengan banyak hadiah dan challenge sebelum game dihapus. Update ini akan bawa beberapa item Character Creator, Mobs baru, dan waktu yang berkurang untuk crafting dan smelting. Pemain bisa lihat detailnya di situs web resmi game ini.

Minecraft Earth akan tetap hadir di App Store dan Google Play sampai 30 Juni 2021. Pemain bisa unduh dan mainkan game ini secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi, meskipun pembelian dengan uang asli akan dihapus di-update terakhir. Tapi, jika pemain terlanjur beli sesuatu di game dengan uang asli, pemain berhak dapatkan copy Minecraft gratis.

SHARE:

Tren Belanja Online Masyarakat pada Ramadan-Lebaran 2024

Startup Energi Terbarukan Xurya Lolos Sertifikasi B Corp