Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Overwatch 2 Bisa Dinikmati Gratis via Steam
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Overwatch 2 akan tersedia untuk semua pemain di Steam. Developer Blizzard mengumumkan bahwa Overwatch 2 akan ditambahkan ke Steam pada 10 Agustus.

Developer terus mengembangkan produk game buatan mereka dan ketika studio berkembang, tim mencari cara baru untuk mendorong audiens. "Overwatch 2 adalah judul yang sempurna untuk debut Blizzard di platform," menurut postingan blog, dikutip Techradar.

Baca Juga:
Apple Kembangkan Layanan Chatbot Pesaing ChatGPT dan Google Bard

Overwatch 2 akan tetap gratis untuk dimainkan di Steam, meskipun pemain harus membeli tiket pertempuran premium jika mereka ingin mengakses semua skin, ikon, dan emote dengan biaya USD10.

Pemain akan memiliki akses ke semua manfaat bermain di Steam. Anda akan dapat mengakses daftar teman, mengundang mereka ke dalam game, dan menyelesaikan pencapaian Steam.

Untuk bisa bermain secara lintas platform, para gamer PS5 dan Xbox Series X/S harus mengatur dan masuk dengan akun battle.net.

"Kami senang melihat tanggapan dari komunitas Overwatch, baik pemain veteran maupun pemain baru yang bergabung melalui Steam dan kami menantikan tanggapan mereka," kata postingan blog tersebut.

Baca Juga:
Kemkominfo Putus Akses Konten Judi Online

Ini adalah perkembangan yang menarik bagi penerbit. Diharapkan hadirnya Overwatch 2 via Steam membuka lebih banyak judul Activision Blizzard yang masuk ke Steam dan lebih mudah diakses oleh lebih banyak pemain.

SHARE:

Tips Supaya Usaha Rental Mobil Tetap Aman Terlindungi

Mobil Rental Dibawa Kabur Penyewa, Bagini Tata Cara Klaim Asuransinya