Game Terbaru Supercell Rilis Tanggal 12 Desember, Seperti Apa Game-nya?

Technologue.id, Jakarta – Supercell sudah memiliki game mobile yang begitu menunia, dari Clash of Clans, Boom Beach, Hay Day, sampai Clash Royale. Namun, hal itu tak menghentikan perusahaan asal Helsinki, Finlandia, ini.

Ya, Anda dan mobile gamer sedunia dapat menikmati karya terbaru dari Supercell 12 Desember mendatang. Game anyar tersebut adalah Brawl Stars.

Baca juga:

Tak Mau Kalah, Developer Indonesia Ikutan Bikin Game MOBA

Secara singkat, Brawl Stars meminta Anda untuk menghabisi musuh Anda sembari mengumpulkan batu permata. Game multiplayer ini hadir dengan grafis yang “kekanakan”, khas Clash of Clans.

Namun, jangan remehkan kemampuan 21 hero yang bisa Anda mainkan. Sebab, mereka memiliki jurus andalan masing-masing yang bisa membantu Anda meraih kemenangan. Anda pun dapat meng-upgrade hero Anda menjadi lebih kuat.

Baca juga:

Akan Lebih Banyak Orang Main Game di Smartphone, Ini Sebabnya

Terdapat beberapa variasi mode game dan map yang bisa Anda mainkan. Mode game yang tersedia seperti Gem Grab, 3v3 (yang mengharuskan Anda membantai musuh dan mengumpulkan 10 gem), serta Showdown (yang secara garis besar mirip Fortnite alias mengharuskan Anda menjadi last man atau team standing).

Baca juga:

Bukan Makian, Kata Ini Disensor di PUBG Mobile

Walaupun masih bulan depan, pra-registrasi Brawl Stars sudah dibuka. Melansir AndroidCentral.com (16/11/2018), 5 juta user telah mendaftarkan diri untuk menjadi pemain awal ketika game ini dirilis untuk publik.

Recent Articles

Berbagi Informasi Tentang Era New Normal, PT. Datascrip dan Canon Gelar Halal Bihalal Virtual

Technologue.id, Jakarta - Menyambut era normal baru di berbagai kota di Indonesia, pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di...

Fast and Furious Crossroads Siap Rilis Bulan Agustus

Technologue.id, Jakarta - Fast & Furious Crossroads bawa mobil, gadget, dan keluarga ke PC, PS4, dan Xbox One pada 7 Agustus 2020.

Facebook ‘Todong’ Akun yang Tebar Konten Viral

Technologue.id, Jakarta - Facebook dikabarkan mulai menyoroti akun yang sering membagikan postingan viral. Kebijakan ini diambil guna memastikan akun tersebut asli dan...

The Last of Us Part II Segera Hadir dengan Seagate Game Drive Edisi Terbatas Berlisensi Resmi

Technologue.id, Jakarta - Seagate memperkenalkan Seagate Game Drive 2 TB The Last of Us Part II Edisi Terbatas Berlisensi Resmi, yang akan...

Keren! Dokter Ini Kenakan APD Bertema Superhero

Technologue.id, Jakarta - Kecintaannya terhadap tokoh-tokoh superhero membuat nama Dokter Rollando Erric Manibuy melejit di media sosial. Ia menjadi sorotan warganet setelah...

Related Stories