Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Game Wingsuit Terbaru dari Snowman, Laya's Horizon, Tersedia di Netflix Games
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Snowman, studio game seluler di belakang Alto's Adventure dan Alto's Odyssey, baru saja merilis game terbaru mereka yang disebut Laya's Horizon secara eksklusif dengan Netflix.

Game Wingsuit ini memungkinkan pemain untuk menguasai seni terbang, menyelam dari pegunungan, berkelok-kelok melintasi hutan, dan meluncur di atas sungai untuk membuka kemampuan baru saat mereka menjelajahi dunia yang luas dan damai. Laya's Horizon sekarang tersedia di iOS dan Android melalui Netflix Games.

Snowman, yang didirikan oleh CEO Ryan Cash, mulai mengerjakan Laya's Horizon pada Mei 2018. Studio ini bersemangat untuk membuat game yang memungkinkan pemain melarikan diri ke tempat yang indah dan biasanya di alam, di mana mereka bisa masuk ke dalam zona zen.

Baca Juga:
iPhone Bisa Jadi Controller Main Game Netflix di TV

Laya's Horizon adalah game paling ambisius yang pernah dibuat oleh Snowman. Game Snowman sebelumnya, termasuk Alto's Adventure, dihasilkan secara prosedural, sedangkan Laya's Horizon dibuat dengan tangan. Setiap pohon yang ada dalam game ditempatkan oleh seseorang di tim studio.

Perbedaan utama antara Laya's Horizon dan game Snowman lainnya adalah bahwa Laya's Horizon membawa pemain ke dimensi ketiga. Pemain harus membuat keputusan dalam hal mencari tahu apakah mereka akan dapat menyelip di antara ruang sempit atau berkelok-kelok di sekitar pohon. Pemain akan menyadari bahwa mereka memiliki kontrol bernuansa karakter mereka di Laya's Horizon.

Peluncuran hari ini bukan pertama kalinya Snowman merilis game secara eksklusif dengan Netflix. Pada September lalu, studio meluncurkan platformer scrolling vertikal bernama Lucky Luna melalui Netflix Games. Snowman sangat senang bekerja dengan Netflix untuk "tahun-tahun mendatang".

Baca Juga:
Netflix Bakal Tambahkan Monument Valley ke Daftar Game

Netflix baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka memiliki 40 game yang dijadwalkan untuk diluncurkan tahun ini dan memiliki 70 game yang sedang dikembangkan dengan mitranya. Layanan streaming juga memiliki 16 game yang saat ini sedang dikembangkan oleh studio game in-house-nya. Netflix telah merilis lebih dari 55 judul sejak meluncurkan game pada November 2021.

Jadi, bagi para penggemar game mobile yang mencari petualangan baru, Laya's Horizon dari Snowman adalah pilihan yang tepat. Nikmati pengalaman game terbaik dan buat keputusan yang memengaruhi karakter Anda saat menjelajahi dunia yang damai dan luas dalam game Wingsuit ini. Dan yang terbaik dari semuanya, Anda bisa memainkan game ini di Netflix Games.

SHARE:

Kominfo Minta Bantuan ITU untuk Percepatan Satelit CAKRA-1

Wamenkominfo Jamin Kebebasan Pers Lewat Regulasi Publisher Rights