Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Gameloft Suguhkan Game Perdana untuk Apple Arcade
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Gameloft meluncurkan game pertamanya yang dibuat khusus untuk Apple Arcade, layanan berlangganan game baru Apple di App Store. Game berjudul Ballistic Baseball akan hadir di Apple Arcade pada 19 September. Sejak hari pertama, pelanggan Apple Arcade akan dapat mengunduh dan menikmati permainan bisbol arcade head-to-head.

Baca Juga: Gameloft Umumkan Dua Game Mobile Disney Baru

Dengan Apple Arcade, pengguna mendapatkan akses tak terbatas ke seluruh katalog lebih dari 100 game baru dan eksklusif, semua dapat dimainkan di iPhone, iPad, iPod touch, Mac, dan Apple TV. Pelanggan mendapatkan versi lengkap dari setiap game termasuk semua pembaruan dan ekspansi, tanpa iklan atau pembelian tambahan dalam game. Gameloft dengan bangga membawa keahliannya selama 20 tahun ke layanan inovatif ini yang memungkinkan pemain untuk bermain di iPhone, iPad, Mac, dan Apple TV, dimulai dengan Ballistic Baseball. “Kami merasa terhormat untuk menjadi salah satu dari beberapa yang terpilih yang bergabung dengan Apple Arcade pada hari pertama, karena ini merupakan bukti dari kualitas hubungan kami yang sudah lama ada dengan Apple,” kata Stéphane Roussel, Chief Executive Officer di Gameloft. “Sejalan dengan semangat kepeloporan kami, kami ingin berada di garis depan evolusi pasar, dan kami yakin bahwa model berbasis langganan adalah salah satu langkah industri selanjutnya. Dengan Ballistic Baseball di Apple Arcade, kami dapat menjelajahi berbagai cara untuk menghadirkan game kepada para pemain sambil berfokus pada pengalaman yang serba inklusif,” lanjutnya.

Baca Juga: Galang Dana, Target Gameloft Tembus Tiga Kali Lipatnya

Ballistic Baseball berfokus pada persaingan lama antara pitcher dan batter dalam pertandingan bergaya namun realistis untuk memenangkan inning. Strategi dimulai di luar lapangan, dengan para pemain memilih daftar nama ofensif dan defensif mereka. Keterampilan dan strategi pemain kemudian diuji saat mereka mengendalikan pitcher dan batter mereka dalam permainan. Ballistic Baseball adalah pengalaman arcade multipemain waktu nyata yang memungkinkan untuk bermain melawan teman-teman di Player versus Player, duel online. Pemain melihat dan bereaksi terhadap tindakan lawan mereka, semuanya dalam waktu nyata. Memungkinkan pemain di platform iOS, Apple TV dan Mac untuk bermain melawan yang lain atau untuk melacak kemajuan saat mereka berpindah perangkat. Fitur-fitur Game Center seperti pencapaian dan pertandingan yang seimbang juga telah diterapkan untuk menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan kompetitif.

SHARE:

Kredit Mobil untuk Kaum Milenial Berpenghasilan di Bawah UMR, Ini Tipsnya

Cisco: Hanya 12% Perusahaan Miliki Kesiapan "Mature" Hadapi Risiko Cyber Security