Technologue.id, Jakarta – Nimo TV mengawali tahun 2019 dengan mengumumkan kerja sama strategis bersama Gameloft Indonesia dan MD Pictures melalui film terbarunya, Foxtrot Six.

Kerja sama ini menjadi kerja sama pertama yang pernah dilakukan Nimo TV, sebagai sebuah perusahaan layanan platform live streaming berbasis gim, bersama dengan perusahaan pengembang video gim serta rumah produksi film di Indonesia.

Baca Juga:
eSports Berkembang Pesat, Ini Harapan Para Atlet Pada Pemerintah Indonesia

Foxtrot Six merupakan sebuah film laga aksi terbaru tanah air yang digarap oleh sutradara Randy Korompis bersama produser ternama Hollywood, Mario Kassar. Pembuatan koreografinya menggandeng tim Iko Uwais agar memiliki gaya dan nuansa layaknya pertarungan dalam game besutan Gameloft, Modern Combat 5.

“Melalui kerja sama ini, Nimo TV akan sepenuhnya mendukung proses promosi film Foxtrot Six, mulai dari talkshow hingga turnamen game Modern Combat 5 yang akan diselenggarakan dengan melibatkan beberapa pemain dari film ini,” ungkap Kevin Raharja, Head of Marketing Nimo TV.

Baca Juga:
Jangkau Lebih Banyak Penonton, Nimo TV Perluas Layanan di Asia Tenggara

Dalam rangka peluncuran film FOXTROT SIX yang menggunakan nuansa dan atmosfer Modern Combat 5, Gameloft juga menyelenggarakan turnamen eSports mulai 28 Januari – 10 Februari 2019.

Menjelang pemutaran perdana film Foxtrot Six pada tanggal 21 Februari 2019, Nimo TV akan mengajak para pengguna platform live streaming-nya untuk berkenalan lebih lanjut dengan beberapa bintang utama film ini melalui sesi talkshow khusus pada tanggal 2 dan pada pertengahan Februari, pukul 19.00-20.00 WIB yang disiarkan langsung di Nimo TV.

Dalam acara ini, para pemeran utama film tersebut akan menceritakan lebih lanjut mengenai proses pembuatan film Foxtrot Six dan pendapat mereka mengenai video game, hingga bermain gim Modern Combat 5.