HomeNewsGandeng Lenovo dan JD.ID, Mitra Go-Jek Bisa dengan Mudah Miliki Laptop Impian

Gandeng Lenovo dan JD.ID, Mitra Go-Jek Bisa dengan Mudah Miliki Laptop Impian

Technologue.id, Jakarta –  Lenovo mengumumkan kolaborasi terbaru bersama Go-Jek dan JD.ID untuk mewujudkan program Go-Jek Swadaya. Melalui program pembelian di platform JD.ID yang dibentuk dari kerjasama ini, mitra Go-Jek dan keluarganya akan dapat memiliki perangkat komputer Lenovo dengan cara yang cepat, sangat mudah dan paket harga yang sangat terjangkau.

Baca juga:

Go-Food Fest Ditutup, Go-Jek Terusir di Tanah Sendiri?

Tujuan dari kolaborasi ini adalah memberikan kesempatan yang setara kepada semua mitra untuk memiliki perangkat teknologi antara lain laptop, untuk membantu mereka memperluas wawasan, meningkatkan produktivitas, dan juga digunakan sebagai alat bantu proses pendidikan bagi anggota keluarga para mitra tersebut.

“Lenovo senang bisa berkolaborasi dengan Go-Jek dan JD.ID. Sebagai pemimpin di bidangnya masing-masing, Lenovo, Go-Jek dan JD.ID memiliki komitmen yang sama untuk meningkatkan kualitas hidup dan memajukan masyarakat Indonesia melalui teknologi,” tutur Helmy Susanto, Consumer Lead Lenovo Indonesia.

Baca juga:

Go-Jek Kembali Selenggarakan Go-Points Go-Lucky Berhadiah Menggiurkan

Produk Lenovo yang bisa didapatkan dari program Go-Jek Swadaya ini antara lain Yoga 330, laptop multimode terbaru dari Lenovo, dengan kemampuan multimedia yang canggih. Ada juga Ideapad 120S, laptop 14 inci tipisdan terjangkau yang sudah dilengkapi SSD.

Go-Jek Swadaya merupakan program pemberian akses manfaat tambahan khusus untuk mitra driver diantaranya pengelolaan keuangan, yang meliputi diskon untuk kebutuhan sehari-hari, cicilan ringan, pemberian akses layanan jasa keuangan seperti perbankan dan asuransi, serta akses terhadap penghasilan tambahan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Baca juga:

Go-Jek Resmi Ekspansi ke Vietnam dan Thailand Pakai Nama “Samaran” Ini

“Kolaborasi bersama Lenovo, dan JD.ID merupakan kebanggaan tersendiri bagi kami. Ini merupakan bentuk komitmen kami untuk terus melanjutkan kerja sama dengan berbagai pihak demi kesejahteraan mitra,” ujar Jaka Wiradisuria, Jaka Wiradisuria, Vice President Driver Community Go-Jek.

- Advertisement -

Berita Lainnya

See More