Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Go-Jek Kembali Selenggarakan Go-Points Go-Lucky Berhadiah Menggiurkan
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggannya, Go-Jek, melalui platform loyalty program Go-Points menghadirkan kembali program undian khusus bagi dalam event Go-Points Go-Lucky: Edisi Miliarder.

Baca juga:

Gandeng Telkomsel, Go-Jek Hadirkan Paket Spesial untuk Mitra Pengemudinya

Cukup dengan menukarkan 250 poin dengan voucher undian, pengguna setia Go-Jek berkesempatan untuk memenangkan total hadiah miliaran rupiah. Hadiah utama pada program undian kali ini sebesar Rp1 miliar bagi satu orang pemenang yang beruntung. Selain itu ada juga hadiah uang sebesar Rp250 juta dan Rp125 juta rupiah masing-masing untuk satu orang pemenang. Ada juga uang sebesar Rp32 juta untuk masing-masing tiga orang pemenang, uang sebesar Rp16 juta untuk masing-masing enam orang pemenang.

Baca juga:

Driver Go-Jek Ini Bisa Nonton Piala Dunia 2018 Langsung di Rusia

Tak hanya uang tunai, Go-Jek juga menyediakan voucher Go-Pay senilai Rp1 juta untuk masing-masing 30 orang pemenang, voucher Go-Pay sebesar Rp500 ribu untuk masing-masing 60 orang pemenang, voucher Go-Pay sebesar Rp250 ribu untuk masing-masing 90 orang pemenang, dan voucher Go-Pay sebesar Rp125 ribu untuk masing-masing 180 orang pemenang. Program undian ini akan berlangsung selama enam minggu, mulai dari tanggal 15 Juli hingga 31 Agustus 2018 dan terbuka untuk seluruh pengguna setia Go-Jek. Dengan menukarkan semakin banyak poin, semakin besar kesempatan pengguna setia Go-Jek untuk memenangkan hadiah.

Baca juga:

Go-Jek Resmi Ekspansi ke Vietnam dan Thailand Pakai Nama “Samaran” Ini

Sebelumnya, program Go-Points Go-Lucky juga menawarkan kesempatan memenangkan liburan ke berbagai tujuan wisata baik dalam maupun luar negeri serta satu unit mobil mewah Mini Cooper.

SHARE:

Tekan Emisi Karbon, Startup Xurya Operasikan PLTS Atap di Bandara City Mall

Zurich Innovation Championship 2024 Tantang Startup Ciptakan Solusi Industri Asuransi