Gandeng ShopeePay, AloDokter Gagas Layanan Kesehatan Digital Harga Terjangkau

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Platform kesehatan, AloDokter bekerja sama dengan ShopeePay, dalam menekan penyebaran virus Corona melalui inisiatif akses layanan kesehatan digital secara daring dari rumah.

Melalui aplikasi AloDokter, masyarakat yang merasa memiliki keluhan terhadap kesehatannya dapat dengan cepat terhubung untuk berkonsultasi dengan tenaga kesehatan profesional dimanapun dan kapanpun, tanpa perlu khawatir terpapar risiko virus Corona. Dengan didukung pembayaran digital ShopeePay dan promo yang dihadirkan, masyarakat dapat berkonsultasi dengan biaya yang sangat terjangkau.

Baca Juga:
Alodokter Kantongi Pendanaan dari MDI Ventures

“Untuk mendukung kenyamanan pengguna, AloDokter menyediakan beragam pilihan metode pembayaran. Saat ini AloDokter telah bekerjasama dengan ShopeePay untuk memberikan kemudahan dalam bertransaksi serta dengan adanya promo cashback yang diberikan, masyarakat bisa melakukan konsultasi kesehatan dengan biaya lebih terjangkau dan aman,” ujar Nathanael Faibis, CEO AloDokter.

AloDokter terus menghimbau beberapa langkah kewaspadaan yang dapat dilakukan dari rumah untuk memantau kondisi fisik, diantaranya yang pertama adalah tetap di rumah dengan menjaga asupan makan, konsumsi vitamin, dan istirahat yang cukup.

Kedua, cari tahu informasi tentang gejala yang dirasakan melalui platform kesehatan AloDokter untuk mendapat informasi lengkap mengenai berbagai penyakit.

Baca Juga:
Berkah Pandemi, Berikut Daftar Kategori Aplikasi yang Booming di 2020

Ketiga, jika terus khawatir, konsultasikan dengan dokter melalui chat bersama dokter di aplikasi AloDokter dan gunakan promo cashback 30% dengan pembayaran ShopeePay. Terakhir, jika keadaan mendesak dan diharuskan ke rumah sakit, segera cek jadwal dokter dan buat janji tanpa perlu antri.

Tetap terapkan 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan untuk menekan, mencegah, sekaligus memutus rantai penularan COVID-19. Temukan informasi terlengkap dan terpercaya seputar kesehatan dan COVID-19, hanya di AloDokter.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories