Technologue.id, Jakarta – Layanan video on demand, iflix, berkolaborasi dengan platform media sosial, Twitter, dalam promosi eksklusif untuk menyiarkan premier film orisinal iflix asal Filipina, Mystified.

Untuk pertama kalinya di Asia Tenggara, pengguna Twitter dapat menyaksikan premier film orisinal iflix, Mystified. Sebagai persembahan istimewa, para penggemar dapat menggunakan fitur “live-tweet” bersama keempat bintang utamanya, yaitu Diana Zubiri, Iza Calzado, Karylle, dan Sunshine Dizon, dalam sebuah pesta Twitter interaktif.

Baca Juga:
Iflix Kids, Layanan Video Streaming Khusus untuk Buah Hati

Mystified menceritakan kisah empat penyihir yang, melalui upaya gabungan mereka, telah mengusir penyihir jahat Hellga dan menguncinya dengan Portalis. Dikirim untuk hidup di dunia nyata demi melindungi portal sihir, tidak diperbolehkan menggunakan kekuatan sihir, mereka harus bersatu untuk melindungi umat manusia dari kejahatan besar yang menghadang mereka.

- Advertisement -

Sherwin dela Cruz, Co-Founder and Country Manager of iflix Philippines, berkomentar “Tim iflix sangat bangga dengan Mystified dan kami ingin memberikan kesempatan kepada penonton sebanyak mungkin untuk menyaksikan film ini secara gratis. Kolaborasi kami dengan Twitter memungkinkan kami memberikan jaring yang lebih luas sehingga lebih banyak penggemar dapat menonton film ini, dengan bonus tambahan dari bintang-bintang kami yang berinteraksi langsung dengan penggemar mereka melalui Twitter.”

Baca Juga:
Langganan Iflix Sekarang Bisa Potong Pulsa Telkomsel

Carl Cheng, Twitter Head of Entertainment Partnerships, SEA & GCN, menambahkan “Melalui Twitter, semua orang dapat bergabung dalam diskusi dan mencari tahu apa yang sedang terjadi selama pemutaran perdana berlangsung. Ini seperti menghadiri malam pemutaran perdana dalam kenyamanan rumah seseorang.”

iflix tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika Utara, menjadikan pemimpin layanan video streaming di pasar negara berkembang.

Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film lokal, regional, dan Hollywood terdepan, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, dan kini berita terpercaya, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, dan perangkat TV.