Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Garmin Gandeng Watch Studio Sebagai Mitra Strategis Demi Perluas Distribusi
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Garmin Indonesia dan Watch Studio menandatangani kesepakatan kerja sama kemitraan pada acara yang diselenggarakan di Watch Studio, PIK Avenue Mall Jakarta (15/3/2018). Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Engelhard (Al) Sundoro, Managing Director – Garmin South Asia/India Region dan Wijaya Kusuma, Managing Director – Watch Studio. Kerja sama kemitraan tersebut demi menambah saluran distribusi Garmin di berbagai segmen konsumen. “Selama ini Garmin dikenal sebagai perusahaan penyedia GPS dan navigasi. Padahal produk Garmin sangat beragam, termasuk produk untuk kegiatan olahraga dan fesyen. Keunggulan dan kemampuan Watch Studio adalah keberadaannya yang banyak di kota-kota besar di Indonesia. Sehingga ketersediaan produk di Indonesia merupakan hal yang penting, selain itu hal yang paling penting adalah dukungannya ke masyarakat,” ucap Engelhard (Al) Sundoro.

Baca juga:

Garmin Anggap Indonesia Pasar Penting, Ini Buktinya

Kerja sama dengan Watch Studio mendukung Garmin dalam memahami kebutuhan konsumen di Indonesia. Sehingga bisa menyediakan produk sesuai kebutuhan pasar. Tentu saja kemitraan strategis kedua perusahaan tersebut akan menguntungkan kedua belah pihak. “Kami sudah berkecimpung sudah lebih dari 15 tahun di dunia jam tangan, selebihnya itu untuk brand fesyen internasional. Konsep toko kami adalah one stop shopping untuk melengkapi semua kebutuhan konsumen Indonesia. Kemitraan dengan Garmin membuat diversifikasi produk di gerai kami semakin bertambah,” ucap Wijaya Kusuma.

Baca juga:

Garmin Gandeng Erajaya Luncurkan 5 Wearable Device

[caption id="attachment_30026" align="alignnone" width="673"]Peluncuran Garmin vivomove HR (Endah/Technologue.id) Peluncuran Garmin vivomove HR (Endah/Technologue.id)[/caption] Pada kesempatan ini Garmin juga meluncurkan vívomoveTM HR, jam tangan analog pintar yang mendukung kegiatan sehari-hari dan kesehatan. Jam tangan analog pintar ini bisa mencatat aktivitas, mengukur denyut jantung melalui teknologi ElevateTM1, dan notifikasi pintar.

Baca juga:

Incar Penyuka Olahraga, Garmin Luncurkan vivoactive 3 ke Indonesia

“Perubahan teknologi semakin maju, Garmin pun mengeluarkan jam analog yang pintar dengan tampilan yang fesyen sesuai ciri khas Watch Studio. Sehingga sangat cocok Garmin ada di Watch Studio. Saya yakin Garmin akan menjadi pelopor jam analog pintar sebagai jam fesyen di Indonesia,” lanjut Wijaya Kusuma.

SHARE:

Google Maps Tampilkan Rute Terbaik Ke Charging Station Kendaraan Listrik

Boring Phone, Ponsel Jadul Bikin Lupa Dunia Maya