Technologue.id, Jakarta – Garmin menambahkan satu produk terbarunya bagi para penyuka olahraga di Indonesia. Vivoactive 3 menjadi produk paling anyar Garmin yang diklaim bakalan membuat aktivitas olahraga makin terukur dan menyenangkan.

Engelhard Sundoro selaku Managing Director Garmin South Asia mengklaim produknya ini memiliki banyak fitur baru, salah satunya olahraga yoga. Vivoactive 3 diklaim menjadi kategori baru di dunia internet of things (IOT) sebagai smart sport watch.

Baca juga : BlackBerry Mau Ramaikan Pasar Smartwatch?

“Karena memang dirancang khusus untuk olahraga, tentunya Vivoactive 3 dilengkapi dengan fitur Elevate, pengukur detak jantung. Kami juga memasukkan 15 aplikasi olahraga indoor maupun outdoor, dari yoga hingga triatlon,” ungkap lelaki yang punya panggilan akrab Al tersebut di Jakarta.

- Advertisement -

Mengusung desain universal disebutkan membuat Garmin Vivoactive 3 bisa dipakai baik oleh pria maupun wanita. Tak hanya itu, desain jam tangan pintar khusus untuk olahraga ini terlihat stylish yang cocok dipakai dalam kondisi formal maupun santai.

Baca juga : Apple Ingin Sembuhkan Diabetes dengan Smartwatch

Pemasaran Vivoactive 3 dipercayakan Garmin kepada Erajaya Group yang juga dipilih sebagai distributor resmi. Djatmiko Wardoyo, Director Marketing and Communications Erajaya Group menyatakan pemilihan waktu peluncuran akhir tahun sengaja dipilihnya untuk menyambut momen Natal dan Tahun Baru.

Garmin Vivoactive 3 model black dan white stainless dipasangi label harga Rp 4,999 juta dan model black slate dihargai Rp 5,499 juta. Produk ini sudah bisa dipesan melalui jaringan e-commerce hingga 20 Desember dan tersedia secara offline mulai tanggal 22 Desember mendatang.

Baca juga : Gelang Pintar Mulai Tak Laku, Bagaimana dengan Smartwatch?