Technologue.id, Jakarta – Garmin menjadi salah satu brand yang konsisten menelurkan beragam perangkat fitness tracker. Kali ini mereka meluncurkan sebuah fitness tracker yang ditujukan untuk anak-anak.

Dilansir dari Ubergizmo.com (22/09/2018), Garmin merilis fitness tracker dengan seri Vivovit Jr. 2 edisi spesial. Wearable device ini dibalut dengan tema spesial karakter superhero Spider-Man.

Baca juga:

Punya Electrocardiogram, Apple Watch Series 4 Bisa Periksa Jantung Anda

Dipilihnya tema Spider-Man disebut-sebut mengikuti hype dari game Spider-Man yang tengah hangat diperbincangkan sejak kedatangannya ke konsol PS4. Berbicara mengenai fitur di dalamnya, fitness tracker ini memiliki fitur seperti perangkat lain pada umumnya. Perangkat ini mampu merekam langkah maupun aktivitas tidur si buah hati.

- Advertisement -

Baca juga:

Jalan Terjal yang Harus Dilalui Samsung Galaxy Watch

Menariknya adalah, orang tua dapat memberikan beragam tugas melalui Vivofit Jr. 2 untuk diselesaikan sang anak. Setiap tantangan yang telah diselesaikan, akan diganjar hadiah berupa koin virtual.

Baca juga:

Hey +, Fitness Tracker Anyar Besutan Xiaomi

Vivofit Jr. 2 edisi spesial Spider-Man ini resmi dilepas ke pasaran dengan harga yang cukup terjangkau. Banderolnya hanya US$80 atau setara dengan Rp1,2 jutaan.