Garmin Hadirkan Smartwatch Terkecil, Bisa Lacak Siklus Menstruasi

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Smartwatch terkecil dari lini produk Garmin, Lily, resmi meluncur dengan memadukan penampilan klasik dengan teknologi pemantauan kesehatan dan kebugaran.

Smartwatch mungil dan modis untuk wanita modern ini memiliki dua model, yaitu Classic dan Sport, yang di desain dengan casing jam tangan 34mm, gaya T-bar lug, lensa berpola halus, dan berbagai pilihan warna membuat Lily ideal bagi wanita yang mencari alternatif fashion-forward pada smartwatch yang ada saat ini.

Baca Juga:
Smartwatch Garmin Benamkan Fitur Pantau Kehamilan

“Lily merupakan smartwatch pertama yang feminin, canggih, dan berakar pada mode dengan fitur kesehatan dan kebugaran yang esensial. Garmin tetap berkomitmen untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan wanita. Selain itu, jam tangan pintar kecil ini sedang tren karena fiturnya yang dirancang untuk wanita modern,” ujar Mr Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia, dalam siaran persnya, Minggu (14/02/2021).

Menariknya, Garmin Lily juga memiliki fitur pelacakan siklus menstruasi dan sebagai fitness wearable brand pertama yang memiliki aplikasi pelacakan kehamilan sendiri. Kehadiran Garmin LilyTM memberikan pilihan bagi wanita Indonesia yang mengidamkan smartwatch stylish, small, chic dan woman friendly technology dengan harga terjangkau.

“Kami bangga dapat bekerjasama dengan Garmin sebagai merek yang terus berkomitmen untuk mengembangkan teknologi dan produk yang mendukung gaya hidup aktif. Dan untuk pertama kalinya, dalam launching produk ini, kami bekerja sama dengan marketplace Tokopedia sebagai partner peluncuran eksklusif produk Garmin Official Store di marketplace tersebut,” ujar Djohan Sutanto, Direktur Erajaya Group.

Baca Juga:
Perluas Jangkauan Pasar, Garmin Hadirkan Official Shop di Shopee

Selama periode peluncuran pertamanya, Garmin Lily secara eksklusif akan tersedia di Garmin Official Store di marketplace Tokopedia, dengan harga khusus yang akan berlangsung mulai 14 Februari – 21 Februari 2021.

Harga promo Lily (Sport) with Silicone Band Rp 2.899.000 dari harga normal Rp 3.090.000, dan Lily (Classic) with Leather Band Rp 3.599.000 dari harga normal Rp 3.799.000.

Garmin Lily juga akan tersedia di Garmin Brand Stores dan di jaringan gerai Urban Republic.

- Advertisement -

Latest News

Infinix Note 10 Pro NFC Rilis, Harga Rp 2 Jutaan

Technologue.id, Jakarta - Infinix Note 10 Pro NFC resmi meluncur di Indonesia, Selasa (16/6/2021). Smartphone ini hadir dengan performa yang lebih gahar...

realme GT 5G Melenggang di Eropa, Ini Spesifikasi-nya

Technologue.id, Jakarta - realme GT 5G resmi meluncur secara global. Sesuai dengan namanya, smartphone ini hadir membawa dukungan jaringan generasi terbaru, 5G.

Mi Band 6 Hadir Bawa Fitur Baru

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi merilis smartband generasi terbaru yaitu Mi Band 6. Gelang pintar ini dibekali spesifikasi lebih baik dibanding pendahulunya Mi...

iPhone Jadul Segera Update ke iOS 12.5.4

Technologue.id, Jakarta - Apple merilis pembaruan keamanan iOS 12.5.4. Update sistem operasi ini ditujukan bagi pengguna iPhone dan iPad Air tipe lawas.

Xiaomi Mi 11 Ultra Hadir di Tanah Air, Stok Terbatas

Technologue.id, Jakarta - Varian tertinggi Xiaomi Mi 11 Series resmi meluncur di Indonesia. Adalah Mi 11 Ultra, perangkat ini hadir sebagai pendobrak...

Related Stories