Smartwatch Garmin Benamkan Fitur Pantau Kehamilan

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Produsen jam tangan pintar Garmin menambahkan fitur pelacak kehamilan di perangkat mereka.

Dilansir dari The Verge (10/11/2020), dengan fitur pregnancy tracking ini, ibu hamil dapat memeriksa perkembangan kehamilannya dan juga mendapatkan informasi tentang cara meningkatkan kesehatan sebelum melahirkan.

Baca Juga:
Berbobot Ringan, Garmin Forerunner 745 Hadir dengan Fitur Berlimpah

Fitur pelacakan akan memberi tahu pengguna bagaimana bentuk fisik secara keseluruhan berubah selama kehamilan dan juga akan memungkinkan pengguna mengubah peringatan detak jantung mereka (detak jantung dapat meningkat selama kehamilan) sehingga mengubah target hidrasi.

Tak kalah penting, pengguna pun bisa mengatur pengingat untuk hal-hal seperti latihan Kegel, mencatat detail dan gejala yang mengarah ke kehamilan mereka sehingga mereka dapat menunjukkan kepada dokter, dan bahkan akan ada pengatur waktu kontraksi bawaan untuk membantu pengguna memprediksi due date persalinan mereka.

Baca Juga:
Perluas Jangkauan layanan di Indonesia, Garmin Resmikan Brand Store di Kemang

Menurut Susan Lyman, wakil presiden pemasaran konsumen global Garmin, feedback positif yang mereka terima saat meluncurkan pelacakan siklus menstruasi merupakan indikasi jelas bahwa pelanggan wanita mencari lebih banyak peluang untuk menggunakan teknologi guna meningkatkan kesehatan dan kebugaran mereka.

“Kami berharap fitur pelacakan kehamilan ini membantu wanita memahami bagaimana kehamilan mereka terkait dengan gaya hidup aktif dan kesejahteraan mereka secara keseluruhan,” tutur Lyman.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories