Gaya Hidup Sehat, Gojek Luncurkan Inovasi GoFitness

Technologue.id, Jakarta – Gojek meluncurkan layanan GoFitness untuk menjawab semakin meningkatnya tren gaya hidup sehat dan aktif di Indonesia belakangan ini.

Bekerja sama dengan DOOgether sebagai sesama aplikasi karya anak bangsa di industri kebugaran, GoFitness memberikan kemudahan untuk masyarakat melakukan reservasi kelas di ratusan studio olahraga di Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga:
Gojek Bagi-bagi Ilmu Membangun Startup di Program Akselerator UI Works

“Peluncuran GoFitness merupakan perwujudan komitmen kami untuk terus berinovasi dalam mencari berbagai cara pintar untuk memudahkan kehidupan masyarakat, mulai dari bangun di pagi hari hingga beristirahat di malam hari,” ujar Sony Radhityo, Head of Third Party Platform Gojek Group.

Sony menuturkan bagaimana peningkatan tren gaya hidup sehat juga tercermin dalam perilaku pengguna aplikasi Gojek.

“Sejak awal 2019, terdapat rata-rata lebih dari 11.000 pengguna yang melakukan perjalanan ke tempat-tempat olahraga dan kebugaran setiap bulannya. Tidak hanya itu, masih dalam periode yang sama, layanan GoFood juga telah mengantarkan lebih dari 600.000 porsi menu makanan yang terdapat dalam kategori makanan sehat,” imbuhnya.

Menggunakan teknologi, informasi ini diolah untuk optimalisasi dan personalisasi produk dan layanan sesuai dengan preferensi tiap konsumen sehingga dapat menjadi solusi untuk mempermudah aktifitas sehari-hari.

“Informasi mengenai tren gaya hidup sehat inilah yang melatarbelakangi hadirnya GoFitness sebagai layanan terbaru Gojek. Kami harap kehadiran GoFitness dapat semakin memacu masyarakat untuk mengadopsi gaya hidup sehat dan aktif, di tengah kesibukan sehari-hari,” lanjut Sony.

Baca Juga:
Riset: Mitra Driver Merasa Puas Bekerja di Gojek

GoFitness memberikan layanan untuk mengakses puluhan ribu kelas olahraga di wilayah Jakarta dan sekitarnya, mulai dari yoga, pilates, pound fit, barre, muay thai, zumba, dan lain-lain. Layanan GoFitness juga menawarkan berbagai promo menarik serta telah terintegrasi dengan platform pembayaran digital GoPay untuk memastikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Terkait kerja sama dengan DOOgether, Sony mengatakan, “Dengan semangat inovasi dan kolaborasi, kami percaya DOOgether adalah partner bisnis yang tepat untuk mendukung Indonesia yang lebih sehat, sekaligus juga untuk mendorong pelaku usaha lokal penyedia studio olahraga dengan cara memperluas pangsa pasar mereka.”

Latest News

Ada Bug, Fleets Twitter Bisa Dilihat Meski Sudah Kadaluwarsa

Technologue.id, Jakarta - Fitur baru Twitter, Fleets dikabarkan mengalami bug. Mengakibatkan konten yang semestinya menghilang setelah 24 jam, kini bertahan lebih dari...

Pesta di Rumah Bos UBER Tanpa Masker!

Technologue.id, Jakarta - CEO Uber, Travis Kalanick, dilaporkan menggelar pesta dalam ruangan besar meski tengah pandemi. Pesta yang berlangsung di penthouse Kalanick...

Seorang Ibu Dikecam Lantaran Beri Makan Bayi dengan Nasi Daging

Technologue.id, Jakarta - Seorang ibu di Amerika Serikat dikecam netizen lantaran memberikan makanan yang tak wajar untuk putrinya. Mereka bahkan mengancam untuk...

Review Oppo Watch 41 mm (Wi-Fi): Tampil Menawan dengan Desain Stylish

Technologue.id, Jakarta - Oppo yang selama ini dikenal sebagai produsen smartphone yang fokus menyajikan fitur kamera, kini mulai melakukan berbagai diversifikasi produk....

Kongregate Ambil Alih Tiga Game Mobile Disney pada 2021

Technologue.id, Jakarta - Kongregate umumkan bahwa mereka akan bawa tiga game mobile Disney ke daftar game gratis. Game yang sudah ada sebelumnya...

Related Stories