Gaya Influencer Cantik Pura-pura Foto di Bali, Padahal di IKEA

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – YouTuber cantik, Natalia Taylor, melakukan manipulasi foto yang menggambarkan seolah-olah berada di Bali, padahal kenyataannya tidak. Ia ‘menipu’ pada follower di Instagram untuk berpikir bahwa ia sedang dalam perjalanan mewah di Bali, tetapi kondisi di lapangan adalah bahwa semua fotonya diambil di dalam toko IKEA.

Dalam sebuah video yang baru-baru ini diunggah, Taylor mengaku melakukan aksi tipu-tipu ini bukan untuk tujuan buruk, melainkan mengetes kepekaan pengikut akun media sosialnya terhadap segala sesuatu yang dia posting.

Baca Juga:
Kegep Comot Foto, Youtuber Kondang Ini Dihujat Netizen

“Dikatakan bahwa kehidupan di Internet tidak selalu seperti yang terlihat. Terutama di zaman sekarang dimana sangat mudah untuk berpura-pura menjadi orang yang Anda inginkan. Dan hari ini, saya mengujinya untuk melihat apakah saya dapat memalsukan seluruh liburan dengan memposting foto palsu dan Instagram story,” ujarnya.

Taylor melakukan pemotretan di beberapa spot di dalam IKEA. Mulai dari kamar mandi, ruang makan, ruang rias, hingga outdoor. Semua latar belakang sangat mendukung cerita rekayasa influencer sekaligus model semampai itu di mana seakan-akan berada di Bali.

Yang unik dari rencana Taylor ini adalah Ia sengaja meninggalkan petunjuk dalam bentuk label harga Ikea di foto-fotonya. Namun seperti diduga, para pengikutnya di Instagram tidak ada yang menyadarinya.

Baca Juga:
Viral Kisah Pasangan Menikah Setelah DM ‘Assalamualaikum Mbak’

“Dia benar-benar di sini menjalani kehidupan terbaiknya,” komentar seorang pengguna di Instagram.

“OMG kamu di Bali ?! Saya tinggal di Jakarta, Indonesia,” komentar yang lain.

Liburan palsu di Bali oleh Taylor telah menerima hampir 1 juta view pada siang ini. Namun, harus dicatat bahwa video ini bukan satu-satunya “social experiment” di YouTube. Tahun lalu, YouTuber Roxxsaurus membodohi pengikutnya dengan mengadakan liburan satu minggu palsu di Bali dengan bantuan Photoshop.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories