Geber Pengembangan Teknologi, OnePlus – OPPO Gabungkan Tim R&D

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Dua produsen ponsel asal China, OnePlus dan OPPO dikabarkan akan menggabungkan divisi R&D (Research And Development) mereka.

OnePlus menyebut, penggabungan ini akan membuat perusahaan lebih maju dan mempercepat pengembangan teknologi terbaru.

Baca Juga:

OnePlus Bakal Rilis Smartwatch Pertamanya pada Awal 2021


Dalam pernyataan resminya dikutip dari Ubergizmo, Senin (25/1/2021), OnePlus mengatakan, “untuk memaksimalkan sumber daya dan juga perkembangan OnePlus sendiri, kami akan melakukan proses integrasi di divisi R&D kami.”

“OnePlus akan terus beroperasi secara independen dan bekerja untuk memberikan pengalaman pengguna terbaik untuk pengguna OnePlus yang sudah ada dan yang akan datang,” lanjutnya.

Dengan penggabungan ini, nantinya kita akan melihat banyak kesamaan antara dua produk. Mulai dari desain, hingga fitur-fitur yang disajikan dapat dipastikan memiliki kemiripan.

Baca Juga:

OPPO-Sony Kolaborasi Hadirkan Sensor Kamera Terbaru


Diharapkan dengan kerja sama keduanya, mampu menghasilkan teknologi terbaru yang bermanfaat bagi pengguna. Kita lihat saja kedepannya.

Untuk diketahui, OnePlus dan OPPO merupakan perusahaan milik BBK Electronics. Jadi sebenarnya penggabungan divisi R&D mereka tidak begitu mengherankan.

- Advertisement -

Latest News

Facebook dan Instagram Dituding Hapus Konten Serangan Israel ke Palestina

Technologue.id, Jakarta - Raksasa media sosial seperti Facebook, Instagram, dan Twitter dituding telah menyensor, serta menghapus postingan dan tagar terkait ketegangan baru-baru...

128 Juta iPhone Terinfeksi Malware

Technologue.id, Jakarta - Apple baru-baru ini mengungkapkan bahwa ada upaya penyerangan malware ke ratusan juta pengguna iOS. Sebanyak 128 juta pengguna iOS...

#SavePalestine Bergema Imbas Serangan Israel ke Masjid Al-Aqsa

Technologue.id, Jakarta - Warganet dari seluruh dunia mengecam serangan udara mematikan Israel di jalur Gaza dengan mencuitkan tagar #SavePalestine.

Resident Evil: Village Raup 100.000 Gamer dalam 2 Hari

Technologue.id, Jakarta - Resident Evil: Village berhasil memecahkan rekor baru di Steam. Game besutan Capcom tersebut telah meraih pemain aktif hingga lebih...

PlayStation 5 Masih Langka Hingga Tahun Depan

Technologue.id, Jakarta - PlayStation 5 akan tetap langka hingga tahun 2022. Hal ini disampaikan langsung oleh Chief Financial Officer (CFO) Sony, Hiroki...

Related Stories