OnePlus Bakal Rilis Smartwatch Pertamanya pada Awal 2021

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – OnePlus umumkan bahwa mereka bakal rilis smartwatch. Lewat cuitan di Twitter salah satu pendiri dan CEO OnePlus, Pete Lau, mengatakan bahwa jam tangan itu tak lama lagi akan dirilis.

Tampaknya OnePlus akan rilis smartwatch-nya secepat mungkin. Lau mengatakan jam itu akan dirilis pada 2021, tapi ia tidak menyebut tanggal pasti.

Baca Juga:
OnePlus Ditinggal Pendirinya, Carl Pei

Lau hanya menyebutkan kata “early”, hal ini bisa jadi isyarat kalau smartwatch ini akan hadir sebelum tahun 2020 berakhir. Tapi bisa jadi tidak, karena OnePlus 9 bakal hadir Bulan Maret. Perusahaan ini mungkin punya rencana untuk rilis smartwatch itu bareng OnePlus 9.

Meskipun waktunya bisa diduga, tapi hal lain seperti harga, tanggal rilis pasti, fitur, dan hal lain dari smartwatch itu masih belum diketahui.

Baca Juga:
Mode 90 FPS PUBG Mobile Eksklusif Hadir di OnePlus

Selain itu, belum diketahui juga apakah smartwatch itu tidak akan jadi jam tangan pintar lain yang berjalan di Wear OS. Atau apakah akan sepenuhnya dibuat oleh OnePlus sendiri di software department.

- Advertisement -

Latest News

Sennheiser Jual Divisi Consumer Audio

Technologue.id, Jakarta - Produsen audio asal Jerman, Sennheiser, telah menjual divisi Consumer Electronics-nya akibat kesulitan bersaing di ranah consumer audio. Perusahaan yang...

Gangguan Layanan Telekomunikasi Jayapura Pulih Bertahap

Technologue.id, Jakarta - Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate menyatakan pemulihan gangguan layanan telekomunikasi di Jayapura berlangsung bertahap.

Asus Luncurkan Zenfone 8 dan Zenfone 8 Flip

Technologue.id, Jakarta - Asus resmi merilis generasi smartphone flagship terbarunya yakni Zenfone 8 dalam acara yang dihelat virtual, Kamis (13/5/2021).

Tips Tetap Stylish Sambut Lebaran Virtual

Technologue.id, Jakarta - Antusiasme masyarakat untuk tetap tampil bergaya dalam menyambut Lebaran tetap meningkat walau masih dalam situasi pandemi.

Lebaran, THR Ramai Dicuitkan Netizen

Technologue.id, Jakarta - Hari Raya Idul Fitri 1442 jatuh pada hari ini, Kamis (13/5/2021). Seperti biasa, tradisi berbagi Tunjangan Hari Raya (THR)...

Related Stories