Geekbench Ungkap Kapasitas RAM 18GB di Asus ROG Phone 5

- Advertisement -

Technologue.id, Jakarta – Asus akan meningkatkan kapasitas RAM pada smartphone gaming anyar selanjutnya. Bila sebelumnya Asus ROG Phone 3 merupakan smartphone pertama yang memiliki RAM 16GB, kali ini ROG Phone 5 bakal menawarkan varian RAM 18GB.

Menurut laporan MySmartPrice (1/3/2021), besarnya RAM yang dibawa ROG Phone 5 terlihat di platform benchmarking Geekbench. Asus ROG Phone 5 versi I005DB diprediksi menjadi varian tertinggi dari beberapa model yang disiapkan meluncur.

Baca Juga:
Bocor!!! Asus ROG Phone 5 Meluncur Maret

Sementara itu, ada versi I005DA muncul dengan RAM 16GB. Berdasarkan spekulasi juga bakal ada juga konfigurasi 12GB.

Rumor terdahulu menyebut, Asus ROG Phone 2 terbagi dalam dua kode nomor, yaitu versi VA dan DB. Versi DA akan menjadi edisi khusus Tencent Games, sedangkan versi DB memiliki display sekunder di bagian belakang.

Sejauh ini memang belum ada konfirmasi resmi soal spesifikasi yang dibawanya. Namun jika merujuk pada bocoran yang mewarnai jelang kedatangan ROG Phone 5, di bagian depan, ponsel gaming ini akan dibekali layar AMOLED 6,78 inci dengan kecepatan refresh 144Hz, dengan pemindai sidik jari dalam layar.

Baca Juga:
Baterai Jumbo Asus ROG Phone 4 Terungkap

Lebih lanjut, Asus ROG Phone 5 bakal mengusung Snapdragon 888, dan membawa baterai 6.000 mAh dengan teknologi sel ganda dengan dua baterai yang mengemas kapasitas 3.000mAh. Ini mengisyaratkan hadirnya teknologi pengisian daya super cepat.

Smartphone yang akan meluncur pada 10 Maret mendatang ini juga akan memiliki Triple-Camera di bagian belakang. Dengan kamera utama membawa resolusi 64MP. Dua sensor lainnya mungkin untuk ultrawide, dan macro depth sensing.

- Advertisement -

Latest News

Related Stories