Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Giftbox Neymar Jr. untuk Oppo F7 Hangatkan Piala Dunia
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Pasca momen Lebaran 2018, masyarakat pencinta sepak bola di Indonesia dan seluruh dunia disuguhi kompetisi akbar empat tahunan Piala Dunia 2018. Pagelaran yang diadakan di Rusia itu akan jadi gelanggang pertarungan 32 tim nasional beserta pemain-pemain andalannya, macam Argentina dengan Lionel Messi-nya atau Portugal dengan Cristiano Ronaldo. Anda yang merupakan para penggemar dan pendukung Brasil jangan sampai kalah. Sebab, skuat Seleção juga dihuni pemain-pemain top dunia. Salah satunya adalah Neymar Jr. yang kini memperkuat tim Paris Saint-Germain F.C.

Baca juga:

Oppo F7 Murah Dirilis, Harganya?

Dianggap sebagai sosok yang mampu menyuguhkan seni sepak bola tingkat tinggi di lapangan, mantan pemain FC Barcelona itu lantas didapuk Oppo – yang mengklaim selalu menghadirkan seni dalam tiap produknya – sebagai Selfie Expert Member terbaru. Kolaborasi keduanya bakal hadir dalam bentuk Oppo X Neymar Jr. Giftbox. Adapun isi dari giftbox ini, antara lain case Oppo F7 special edition bertanda tangan Neymar Jr. dan special bracelet dengan ukiran nanam pemain bernomor punggung 10 di timnas Brasil itu.

Baca juga:

Penjualan Smartphone Samsung dan Oppo Turun, Xiaomi Bagaimana?

[caption id="attachment_34340" align="alignnone" width="673"]Giftbox Neymar Jr. untuk Oppo F7 Hangatkan Piala Dunia Oppo X Neymar Jr. Giftbox (eksklusif / Technologue.id)[/caption] Giftbox ini akan diberikan secara cuma-cuma kepada para pengguna Oppo F7 dan F7 128GB yang membeli smartphone tersebut mulai 15 Juni sampai 15 Juli 2018 mendatang. Untuk bisa mendapatkannya, Anda hanya perlu mendaftarkan IMEI perangkat yang Anda miliki ke situs http://f7.oppomobile.id/ramadhan dan memberikan data diri lengkap pada form yang disediakan untuk keperluan pengiriman giftbox setelah verifikasi berhasil.

Baca juga:

Kolaborasi dengan Shiseido, Oppo F7 Youth Akan Dikemas Secara Spesial

Sebaiknya, Anda yang berminat buru-burulah memanfaatkan kesempatan ini. Sebab, vendor asal Tiongkok tersebut hanya menyediakan 400 giftbox dan dibagi rata ke 100 orang pemenang tiap minggunya. Belum lagi, permintaan F7 di Indonesia yang diklaim Oppo (15/06/2018) tiga kali lipat lebih banyak daripada seri sebelumnya, F5.

SHARE:

Rumor iPhone 16 Miliki Peningkatan Sensor Kamera dan Fitur AI

Oppo Perkenalkan Model Google Gemini pada Smartphone AI