Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Kolaborasi dengan Shiseido, Oppo F7 Youth Akan Dikemas Secara Spesial
SHARE:

Technologue.id, Jakarta – Tepat pada tanggal 23 Mei 2018, Oppo akan meresmikan hadirnya perangkat kolaborasi spesial mereka dengan Shiseido. Perangkat tersebut adalah seri terbaru Oppo F7 Youth. Setelah memberikan beberapa bocoran mengenai kemasan dan kolaborasi dengan Shiseido, kali ini Oppo Indonesia mengkonfirmasi bahwa pada kemasan kolaborasi tersebut akan dimanfaatkan untuk memperkenalkan perangkat terbaru F7 Youth.

Baca juga:

Review: Oppo F7, Selfie Memukau Berkat Kamera 25 MP dan AI Beauty

Pada laman resmi Oppo terlihat jelas mengenai kemasan kolaborasi Oppo dan Shiseido serta detail dari item yang didapatkan oleh konsumen ketika membeli perangkat ini. Kemasan kolaborasi ini dinamakan F7 Youth Limited Special Package. [caption id="attachment_33459" align="alignnone" width="640"] Paket penjualan spesial OPPO F7 Youth (Eksklusif/Technologue.id)[/caption]

Baca juga:

Hanya Butuh Satu Hari, Oppo F7 Pecahkan Rekor Penjualan

Pada kemasan ini konsumen akan mendapatkan F7 Youth Diamond Black. Selain F7 Youth, pengguna juga akan mendapatkan produk Shiseido Perfect UV Protector 50+ yang hadir dengan WetForce Technology. Kedua produk ini pertama kalinya akan dijual kepada konsumen secara online melalui situs Lazada.co.id. Sebagai informasi, F7 Youth sendiri adalah perangkat terbaru yang diperkenalkan setelah F7 dan F7 128GB. Jika dilihat dari gambar, perangkat ini memiliki layar yang hadir tanpa notch pada bagian atas yang mengindikasikan bawha perangkat ini hadir dalam rasio layar 18:9, sama seperti F5. Selain itu, pada bagian belakang perangkat tampak fitur fingerprint scanner absen pada seri ini.

Baca juga:

Review: Oppo F5, Game Lancar, Selfie Natural

Seperti pada seri F7, perangkat ini juga membawa pola diamond cut yang akan berkilau jika terkena cahaya. Sayangnya belum ada informasi yang lebih mendetail mengenai spesifikasi yang akan diusung oleh F7 Youth. Mengenai harga, Oppo dikabarkan akan melepasnya dengan rentang harga antara Rp3,5 sampai Rp3,8 jutaan.

SHARE:

Black Shark Kembangkan Cincin Pintar Punya Kekuatan Baterai Paling Lama

Seri Terbaru Realme P1 dan Realme P1 Pro Resmi Meluncur