Technologue.id, Jakarta – Game bergenre  open world survival, ARK: Survival Evolver menjadi salah satu game yang begitu dinantikan pada tahun 2015, hingga akhirnya game ini diluncurkan beberapa tahun kemudian untuk konsol PS4, Xbox One, Steam dan dimainkan lebih dari 13 juta pemain.

Dikutip dari Engadget.com (18/03/2018), kini ARK: Survival Evolver akan menyapa penggemar mobile game sebagai game free-to-play. Publisher game, Studio Wildcard menjanjikan pengalaman online yang sama seperti versi PC dan konsol.

Baca juga:

Square Enix Umumkan Kehadiran Shadow of the Tomb Raider

Terdapat sebuah pulau besar yang tentunya sangat menarik untuk dijelajahi. Tak ketinggalan daya tarik utama dari game ini yaitu 80 jenis spesies dinosaurus yang mesti dijinakkan.  Serta fitur multiplayer yang membuat Anda berkompetisi dengan pemain lain diseluruh dunia.

Sang developer, War Drum Studios telah meluncurkan game ini dalam sesi beta tertutup bagi pengguna iOS. ARK: Survival Evolved nantinya akan tersedia untuk platform iOS dan Android.

Baca juga:

Subway Surfer Jadi Game Pertama yang Tembus 1 Miliar Unduhan di Play Store

Lewat ARK: Survival Evolved pemain dituntut untuk bertahan hidup dengan mengumpulkan sumber daya, membangun tempat tinggal, mencari makanan, dan tentunya bertahan dari serangan dinosaurus yang bisa Anda jinakkan.

Baca juga:

Elite8 Indonesia Siap Berikan yang Terbaik di Grand Finals Vainglory WESG 2017

Gamers juga bisa bekerjasama dengan maksimal 50 pemain lainnnya untuk menjinakkan alam liar dalam game atau bermain sendiri dalam mode single player.