Technologue.id, Jakarta – Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek, Go-Jek melalui layanan Go-Deals menghadirkan penawaran menarik lewat program Go-Deals Hoki. Program Go-Deals Hoki tersebut hadir dengan tiga penawaran menarik selama momen Tahun Baru Imlek, yang terbagi atas ‘Harga Hoki’, ‘Obral Hoki’, dan ‘Voucher Hoki’.

“Melalui program Go-Deals Hoki, kami ingin memberikan kesempatan pada setiap pengguna untuk mendapatkan kebahagiaan dan hoki nya melalui voucher atau deals menarik dengan harga terjangkau yang kami sediakan dalam tiga program voucher berbeda,” tutur VP Go-Deals, Michael Perera.

Baca Juga:
Go-Jek Luncurkan Go-Deals, Hadirkan Beragam Penawaran Spesial untuk Pelanggan

‘Harga Hoki’ diselenggarakan antara 21 Januari hingga 5 Februari 2019 di mana para pengguna bisa mendapatkan berbagai voucher spesial dari merchant favorit Indonesia, mulai dari makanan dan minuman, lifestyle hingga e-commerce, yang semua bisa didapatkan hanya seharga Rp8.000.

- Advertisement -

Tak hanya itu, para pengguna juga memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam produk menarik dengan harga Rp888 melalui Obral Hoki mulai 30 Januari hingga 5 Februari 2019.

Baca Juga:
Go-Jek Akuisisi Startup Bitcoin, Untuk Apa?

Selain ‘Harga Hoki’ dan ‘Obral Hoki’, Go-Deals juga hadir dengan Voucher Hoki mulai 21 Januari hingga 5 Februari 2019 yang memberikan peluang bagi para pengguna aplikasi Go-Jek untuk mendapatkan berbagai voucher spesial yang bisa ditukarkan secara online atau offline.

“Keseluruhan program ini semakin memperkuat komitmen Go-Deals yang semakin kuat untuk menyediakan berbagai penawaran menarik dan terpercaya melalui bermacam-macam voucher atau deals eksklusif yang bisa didapatkan para pengguna,” tambah Michael.