Go-Jek Luncurkan Go-Deals, Hadirkan Beragam Penawaran Spesial untuk Pelanggan

Technologue.id, Jakarta – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Go-Jek resmi memperkenalkan Go-Deals, mobile marketplace dari Go-Jek yang menghadirkan  beragam penawaran untuk berbagai kategori kebutuhan sehari-hari.

VP Go-Deals, Michael Perera, mengatakan bahwa Go-Deals merupakan mobile marketplace  terbaru dari Go-Jek yang menawarkan berbagai jenis promo menarik dan spesial dari lebih dari 800 merchant.

“Lewat Go-Deals, pelanggan setia Go-Jek bisa menemukan lebih dari 1.000 voucher penawaran menarik dari 15 kategori yang akan memudahkan mereka menjalankan kegiatan sehari-hari,” tutur Michael.

Baca juga:

Serukan Toleransi, Go-Jek Dukung LGBT?

Kemudahan lain yang ditawarkan layanan Go-Deals adalah sistem pembayaran. “Sekarang kami menawarkan kemudahan pembayaran bagi pelanggan, cukup bertransaksi lewat Go-Pay pelanggan setia Go-Jek bisa menikmati berbagai penawaran menarik,” tambah Michael.

Penawaran yang terdapat pada Go-Deals termasuk berbagai macam voucher potongan harga dari beragam kategori. Terdapat 15 kategori voucher yang bisa dimanfaatkan oleh para pelanggan setia Go-Jek seperti makanan, hobi, layanan, hingga travel.

Baca juga:

Tahukah Anda Kalau Go-Jek Sudah “Tundukkan” 4 Startup Asing Ini?

Michael menyebutkan, salah satu keunikan Go-Deals adalah sebagian besar penawaran yang ada di dalamnya tidak dapat ditemui di marketplace lain. “Bersama Go-Deals kami ingin menjadi sahabat terbaik bagi para pelanggan, di mana mereka bisa menemukan beragam voucher dengan promo menarik yang sesuai dengan kebutuhan sehari-harinya,” tambah Michael.

Selain deals yang sudah ada dan disukai oleh pengguna, Go-Deals juga memiliki kategori baru yakni New Deals dan Regional Deals. Fitur New Deals dimana pengguna bisa mengetahui penawaran terbaru yang tersedia. Sementara itu, Regional Deals merupakan penawaran khusus yang hanya tersedia di kota-kota tertentu.

Baca juga:

Ambil Alih Promogo, Go-Jek Hadirkan Layanan Baru bagi Mitra dan Pelanggan

“Melalui berbagai inovasi, kami berharap semoga semakin banyak merchant di daerah yang dapat kami rangkul untuk bergabung dalam Go-Deals,” tutup Michael.

Latest News

Kata Pakar Soal Nokia C3: Rasa Kos, Harga Hotel Berbintang

Technologue.id, Jakarta - Nokia C3 resmi masuk pasar Indonesia. Mengusung prosesor Unisoc SC9863 berkecepatan 1.6 GHz, HMD Global membandrolnya dengan harga Rp...

Bocoran Hero Baru dan Tanggal Rilis Update 1.2 Genshin Impact

Technologue.id, Jakarta - Hampir sebulan sejak miHoYo rilis game RPG barunya, Genshin Impact, di PC dan mobile. Kini game itu pun jadi...

WhatsApp Kembangkan Fitur Belanja Lewat Chat

Technologue.id, Jakarta - Aplikasi messaging WhatsApp memperkenalkan fitur baru yang bisa mempermudah belanja secara online. Melalui fitur belanja ini pengguna Whatsapp bisa...

Xiaomi Patenkan Ponsel Lipat Mirip Galaxy Fold

Technologue.id, Jakarta - Xiaomi kembali mengajukan paten untuk ponsel masa depannya. Menariknya, ponsel tersebut memiliki desain yang sangat mirip dengan ponsel lipat...

Tingkatkan Kualitas Budidaya Tambak, XL Axiata Hadirkan XL Smart Aquaculture

Technologue.id, Jakarta - XL Axiata menghadirkan solusi precision farming bernama “XL Smart Aquaculture” bagi para petani tambak. Ini merupakan solusi berbasis Internet...

Related Stories