Contact Information

Alamat: Komplek Rumah Susun Petamburan Blok 1 Lantai Dasar, Tanah Abang - Jakpus 10260

We're Available 24/ 7. Call Now.
Go-Jek Akuisisi Startup Bitcoin, Untuk Apa?
SHARE:

Technologue.id, Jakarta - Sudah banyak perusahaan yang diakuisisi oleh Go-Jek, baik lokal maupun internasional. Dan kali ini, mereka kembali mengakuisisi sebuah perusahaan startup Bitcoin asal Filipina. Apa yang akan dilakukannya? Mengutip dari Bitcoinist (22/01/19), Go-Jek baru saja mengakuisisi startup Bitcoin bernama Coins.ph senilai US$70 juta atau setara dengan hampir Rp1 Triliun. Ini dilakukan Go-Jek untuk bisa mengembangkan layanan pembayaran berbasis cashless.

Baca Juga: Go-Jek Perluas Ojek Online GET ke 14 Wilayah di Bangkok

"Kami mulai melakukan komitmen dalam jangka panjang dengan perusahaan startup Coins.ph dan ini merupakan kelanjutan dari misi kami yakni menggunakan teknologi untuk meningkatkan kehidupan sehari-hari dan menciptakan dampak sosial yang positif", kata CEO Go-Jek, Nadiem Makarim.

Baca Juga: Tahukah Anda Kalau Go-Jek Sudah “Tundukkan” 4 Startup Asing Ini?

Bagi Coins.ph, akuisisi ini adalah sebuah kesempatan bagi perusahaan untuk bisa mengembangkan sayap di wilayah Asia Tenggara. Pasalnya, selain di Filipina, kini mereka sudah mulai beroperasi di Singapura, Thailand, dan Vietnam, untuk menawarkan layanan cryptocurrency dan pembayaran mobile. "Kami sudah membuat keputusan dan kami ingin melanjutkan pertumbuhan bisnis kami. Kami dan Go-Jek akan bersama-sama untuk membuat sesuatu yang lebih baik dan lebih besar untuk para pelanggan kami", Kata pendiri Coins.ph, Ron Hose.

SHARE:

Motorola Siap Pamer Ponsel Kelas Militer Tertipis di Dunia

Maskapai Penerbangan Batalkan 5000 Jadwal Terbang Akibat Gangguan CrowdStrike